TikTok: TikTok Cash Tidak Terafiliasi dengan Kami!

Kamis, 11 Februari 2021 - 14:30 WIB
loading...
TikTok: TikTok Cash Tidak Terafiliasi dengan Kami!
TikTok menegaskan bahwa TikTok Cash tidak ada hubungannya dengan aplikasi maupun perusahaan mereka.
A A A
JAKARTA - Pihak Tiktok membantah terafiliasi dengan Tiktok Cash , situs bodong yang baru saja diblokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Dalam pernyataannya, Head of Communications Tiktok Indonesia Chatrine Siswoyo mengatakan jika pihaknya tidak terafiliasi dengan situs web yang menggunakan nama Tiktok dan meminta uang dari pengguna.



"Baru-baru ini, kami mengetahui bahwa ada situs web yang menggunakan nama TikTok dan meminta uang dari pengguna," tulis Chatrine. "Situs web, mitra, dan aktivitas ini sama sekali tidak terafiliasi dengan TikTok ," sambungnya.

Dia menyatakan bahwa TikTok tidak pernah meminta seperser uang pun dari para pengguna. TikTok juga mengimbau penggunananya untuk berhati-hati terhadap situs ini.



Sekedar informasi TikTok Cash adalah sebuah situs yang dicurigai menawarkan investasi bodong. Situs tersebut menawarkan bayaran terhadap pengguna yang menonton TikTok berupa saldo yang bisa dicairkan ke rekening bank pengguna

Namun, sebelum bisa meraup untung dari platform tesebut, pengguna TikTok harus membayar terlebih dahulu biaya keanggotaan.

Pengguna harus mendaftar ke situs dengan menyertakan nomor ponsel dan alamat email.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)
pixels