14 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli OPPO Reno6

Senin, 19 Juli 2021 - 09:15 WIB
loading...
14 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli OPPO Reno6
OPPO Reno6 memiliki banyak sekali fitur baru. Terutama di sektor foto dan video yang memang jadi fokus utamanya. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - OPPO Reno6 akhirnya resmi dirilis di Indonesia dengan banderol Rp5.199.000. Hanya berbeda tipis dengan OPPO Reno5 ketika pertama dikenalkan. Warganet sempat mengkritisi penggunaan prosesor yang serupa, yakni Snapdragon 720G.

Tapi, sebenarnya OPPO Reno6 memiliki banyak sekali fitur baru. Terutama di sektor foto dan video yang memang jadi fokus utamanya. Salah satunya, lewat kemampuan Bokeh Sinematik.

BACA JUGA: Berani Jual Vitamin dan Obat Palsu, Shopee Bakal Laporkan ke Polisi

Pre-order Reno6 di Indonesia sudah di mulai pada 16-22 Juli 2021. Nah, berikut adalah 14 hal yang perlu diketahui tentang OPPO Reno6:

1. Tipis dan ringan
14 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli OPPO Reno6

Sektor desain masih jadi fokus OPPO di Reno6. Ponsel ini memiliki ketebalan hanya 7,8mm dengan bobotnya 173 gram. Selain ringkas, mudah dibawa, juga nyaman dipegang.

2. Pewarnaan 5 Lapis
Keunikan OPPO Reno6 ada di bodi belakangnya yang terbuat dari kaca itu. Unik karena memakai teknik pewarnaan 5 lapisan Diamond Spectrum. Di OPPO Reno5, hanya tiga lapis saja. Diamond Spectrum membuat warna Reno6 lebih reflektif, bisa terlihat berbeda ketika terpapar cahaya. Keunggulan Diamond Spectrum juga tidak akan meninggalkan bekas jari.



3. Dua Warna
OPPO Reno6 akan tersedia dalam dua pilihan warna di Indonesia, yaitu Aurora dan Stellar Black.

4. 4 Kamera
Ada 4 kamera belakang di OPPO Reno6. Antara lain kamera utama 64 MP f/1.7, kamera ultra-wide 119 derajat 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera mono 2 MP. Adapun untuk selfie, memakai kamera 44 MP f/2.4.

5. Bokeh Flare Portrait Video
Teknologi baru di Reno6 untuk membuat video sinemaatik adalah efek Bokeh Flare Portrait Video. Pengguna bisa menghasilkan video bokeh, seperti memakai lensa tele dengan bukaan besar di kamera mirrorless/DSLR. Fitur ini adalah upgrade dari Night Flare Portrait dari OPPO Reno5 yang bisa menghasilkan foto neon di malam hari.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE