Intip Spesifikasi, Fitur, dan Harga Seagate One Touch SSD dengan Kecepatan Baca Tulis 1.030 MB/detik

Rabu, 14 Juli 2021 - 21:05 WIB
loading...
Intip Spesifikasi, Fitur, dan Harga Seagate One Touch SSD dengan Kecepatan Baca Tulis 1.030 MB/detik
Seagate One Touch SSD tidak hanya ringkas, tapi juga nyaman dibawa-bawa dan memiliki desain stylish. Foto: dok Seagate
A A A
JAKARTA - Seagate One Touch SSD adalah pencapaian teknologi terbaru dari Seagate Technology. Inilah SSD keluaran 2021 yang mengedepankan desain, kecepatan, dan fitur.

One Touch SSD menghadirkan kecepatan baca/tulis sekuensial maksimal 1.030 MB/detik dan kapasitas penyimpanan hingga 2 TB yang menjadikannya media penyimpanan eksternal berperforma tinggi yang dioptimalkan untuk efisiensi saat mengelola dan memindahkan file penting.



Perangkat ini kompatibel dengan Windows dan Mac. Seagate One Touch SSD menawarkan kompatibilitas USB secara langsung (diformat exFAT).

One Touch SSD menggunakan teknologi USB 3.2 Gen 2 USB-C dan kompatibel dengan komputer USB-C dan USB 3.0, di mana kedua jenis kabel ini juga turut disertakan dalam kemasan.

Perangkat tersebut juga kompatibel dengan perangkat seluler Android. Fungsinya, tentunya untuk menyediakan ruang ekstra dalam mencadangkan video, foto, dan file menggunakan aplikasi Seagate Mobile Touch.

Selain tahan guncangan, juga tahan jatuh dari ketinggian hingga 2 meter.

Intip Spesifikasi, Fitur, dan Harga Seagate One Touch SSD dengan Kecepatan Baca Tulis 1.030 MB/detik

Desainnya pun unik. Penutup atasnya terbuat dari aluminium dengan sentuhan lembut kain di bagian samping. Ringkas sekali.

Ada dua pilihan warna. Yakni hitam, silver, atau biru. Juga memiliki tampilan modern dan kontemporer.

SSD ini menyertakan perangkat lunak desktop Seagate Toolkit dengan Sync Plus yang menawarkan sinkronisasi file melalui pencadangan berkelanjutan dan Rescue Data Recovery Service (Pemulihan Data) untuk membantu menghindari hilangnya data.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2570 seconds (0.1#10.140)