7 Memori HP Paling Bagus di 2023, Mulai Kingstone, SanDisk, hingga Samsung

Selasa, 28 Februari 2023 - 21:40 WIB
loading...
7 Memori HP Paling Bagus di 2023, Mulai Kingstone, SanDisk, hingga Samsung
Rekomendasi microSD untuk HP terbaik bisa dijadikan pertimbangan sebelum membeli. Foto: Sindonews/Danang Arradian
A A A
JAKARTA - Tidak semua ponsel memiliki kapasitas penyimpanan besar. Banyak pabrikan memilih menggunakan penyimpanan kecil, misalnya 64 GB atau 128 GB, dan mendambahkan selot kartu microSD tambahan.

Tentu saja, kapasitas penyimpanan merupakan faktor penting dalam sebuah ponsel karena semakin besar kapasitasnya, semakin banyak file yang dapat disimpan.

Semakin tinggi resolusi kamera, semakin besar ukuran foto yang disimpan.

Itu sebabnya setiap produsen smartphone menawarkan kemungkinan untuk menambah memori, biasanya dengan kartu microSD.

Setiap kartu microSD memiliki teknologi berbeda, seperti Kapasitas dan kecepatan transfer data. Setiap merk tidak sama bagus, karena itu kita harus cermat.

Ada banyak kartu microSD berbeda yang dapat dipilih tergantung pada anggaran Anda. Nah, berikut pilihan memori HP yang bisa Anda pilih di 2023:

1. microSD SanDisk Extreme
Kartu memori SanDisk microSDXC Extreme dapat menjadi opsi yang tepat untuk menyimpan file video dengan kualitas tinggi atau video 3D tanpa mengorbankan kualitasnya. Kartu memori ini memiliki dimensi 0 x 0,6 x 0,4 inci dengan berat di bawah 1 ons.

2. microSD V-Gen Turbo Series
Sebagai perusahaan lokal yang memproduksi perangkat penyimpanan digital seperti kartu memori, V-Gen terus berinovasi dan menawarkan produk berkualitas tinggi yang dapat dibandingkan dengan pemasok global lainnya dengan harga bersaing. Salah satu produk premiumnya adalah kartu Micro SDXC Turbo series UHS-1 U1.

3. microSD Samsung EVO Plus
Samsung telah meningkatkan kinerja kartu memori mereka, yaitu MicroSD EVO Plus dengan kecepatan kelas Grade 3 (U3) terbaru. Kartu memori ini tersedia dalam kapasitas mulai dari 32 GB hingga 256 GB. Kartu memori Samsung ini dapat memberikan kinerja optimal untuk ponsel atau perangkat lain yang terkait dengan gambar, video, dan file media dengan resolusi tinggi.

4. microSD ADATA
Kartu memori microSDXC UHS-I Class10 Primer yang diproduksi oleh ADATA memiliki kecepatan baca hingga 80 MB/s, yang memungkinkan penggunaannya untuk merekam video Full HD dengan lancar. Kartu memori ini cocok untuk fotografi dan merekam video, serta dapat menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7688 seconds (0.1#10.140)