Seagate Rilis HDD Spesial Rayakan Hari Star Wars Sedunia

Jum'at, 06 Mei 2022 - 19:05 WIB
loading...
Seagate Rilis HDD Spesial Rayakan Hari Star Wars Sedunia
Hard Disk Drive (HDD) Eksternal FireCuda menampilkan Grogu dan The Mandalorian tersedia pada hari Star Wars sedunia. Foto: Seagate
A A A
JAKARTA - Seagate merayakan Hari Star Wars sedunia lewat tiga koleksi Hard Disk Drive (HDD) yang terinspirasi Boba Fett, Grogu, dan The Mandalorian.

Mengusung jargon populer Star Wars “ May the Force be With You ”, edisi HDD spesial berlisensi Seagate ini menargetkan penggemar fanatik Star Wars.

”Ini kolaborasi baru Seagate dengan Lucasfilm,” ujar Jeff Fochtman, Wakil Direktur Utama Senior di Bidang Bisnis dan Pemasaran di Seagate Technology.

Menurut Fochtman, desain hingga fungsi HDD menghadirkan elemen The Force yang populer di Star Wars. Salah satunya Star Wars Beskar Ingot Drives.

HDD Eksternal FireCuda Edisi Khusus tersebut tersedia dalam tiga versi, yakni Boba Fett, Grogu, serta Mandalorian.

HDD itu dilengkapi lampu LED RGB yang berbeda-beda. Misalnya merah menyala untuk Boba Fett, biru untuk Grogu, dan biru pekat untuk Mandalorian.

Dengan kapasitas 2 TB, HDD Eksternal FireCuda ini dapat digunakan di PC, Mac, PlayStation, dan Xbox, sehingga para penggemar
teknologi dapat mengumpulkan serta menyimpan media, file, dan game, terlepas sistem operasinya.

Untuk koneksinya memakai USB 3.2 Gen 1. Yang mendukung kecepatan transfer, serta didukung bus USB. Seagate juga memberi garansi dan Rescue Data Recovery Services selama tiga tahun.



Koleksi HDD ini tersedia hanya di Tokopedia dengan sistem pre-order hingga 6 Mei 2022. Setiap hard disk (2TB) tersedia dalam harga khusus pada saat diluncurkan yakni Rp1,499,000 dan Rp1,749,000.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2717 seconds (0.1#10.140)