Bak Sultan, Pembeli Xiaomi Mi 11 Ultra Dapat Layanan VIP

Jum'at, 02 Juli 2021 - 17:05 WIB
loading...
Bak Sultan, Pembeli Xiaomi Mi 11 Ultra Dapat Layanan VIP
Sebelumnya, penjualan Mi 11 Ultra dilakukan secara terbatas melalui undangan yang dikirim kepada Mi Fans terpilih. Foto: Sindonews/danang arradian
A A A
JAKARTA - Mi 11 Ultra sudah bisa dibeli secara online melalui Mi.com dan secara offline di Authorized Mi Store sejak 1 Juli silam. Tersedia dalam konfigurasi 12GB + 256GB di harga Rp17 juta, pembeli Mi 11 Ultra mendapat layanan istimewa.

Yakni, layanan purna jual eksklusif Ultra VIP Service bagi para pemilik Mi 11 Ultra. Layanan eksklusif Ultra VIP Service tersebut menyediakan garansi selama 24 bulan, penjemputan dan pengantaran purna jual gratis, layanan prioritas call center untuk pemilik Mi 11 Ultra, serta penggantian anti-gores tak terbatas.



Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse menjelaskan bahwa layanan eksklusif Ultra VIP Service untuk Mi 11 Ultra merupakan bentuk “service” yang diberikan oleh para pembeli Mi 11 Ultra.

Bak Sultan, Pembeli Xiaomi Mi 11 Ultra Dapat Layanan VIP

“Layanan eksklusif Ultra VIP Service ini merupakan upaya kami dalam memberi pelayanan purna jual terbaik bagi para pengguna. Sehingga mereka mudah memenuhi segala keperluan perawatan atau perbaikan pemilik Mi 11 Ultra,” ujar Alvin.

Layanan garansi purna jual Mi 11 Ultra dapat dinikmati di seluruh service center resmi Xiaomi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Adapun untuk pemasangan anti-gores, pemilik Mi 11 Ultra bisa mendapatkannya di delapan Service Center yang tersebar di Jabodetabek, Medan dan Surabaya seperti service center Xiaomi di Roxy Mas, ITC Fatmawati, ITC Cempaka, Bekasi Mega Hypermall, Margonda, Gading Serpong, Gatot Subroto Medan, dan Plaza Marina Surabaya.

Bagi pemilik Mi 11 Ultra lainnya di luar daerah tersebut, tidak perlu khawatir karena bisa mendapatkan anti-gores tersebut dengan menghubungi call center resmi Xiaomi pada nomor 0800-1-401558 untuk pengiriman anti-gores ke alamat masing-masing.

Mi 11 Ultra hadir dalam dua varian warna elegan. Yakni Ceramic White dan Ceramic Black yang menggunakan desain bodi keramik.

Chipsetnya menggunakan Qualcomm Snapdragon 888. Mi 11 Ultra juga jadi smartphone pertama di dunia yang membawa spesifikasi kamera pro-grade dengan sensor terbesar pada smartphone yaitu GN2 dengan sensor 1/1.12” yang terbaik di kelasnya dan mampu memproduksi 4-in-1 2.8μm Super Pixels.

Konfigurasi kamera profesional juga disematkan dengan susunan kamera belakang triple pro-grade 50MP wide angle, 48MP ultra-wide, dan 48MP telephoto menjadikannya smartphone yang menduduki puncak daftar kamera terbaik menurut DXOMARK.



Tak hanya performa kelas dunia, pengalaman audio dan visual juga dihadirkan melalui perpaduan layar E4 6,81” AMOLED Quad-curved DotDisplay, dual speakers persembahan Harman/Kardon serta baterai unggulan 5.000 mAh.

Ditambahlayar 1,1” AMOLED pada modul kamera belakang untuk menampilkan informasi sekaligus panduan mengambil gambar.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)