Uji Kecepatan 5G POCO M3 Pro Diklaim Tembus 310 Mbps

Jum'at, 02 Juli 2021 - 07:56 WIB
loading...
Uji Kecepatan 5G POCO M3 Pro Diklaim Tembus 310 Mbps
Kecepatan yang lebih tinggi tentu memudahkan pengguna mengunduh file besar sehingga dapat memaksimalkan produktivitas dan efisiensi waktu. Foto: Sindonews/danang arradian
JAKARTA - POCO M3 Pro 5G dirilis sebagai “The Real 5G Killer” pada 29 Juni dengan harga ekstrim, tidak sampai Rp3 juta.

Tapi, apa performa 5G-nya juga kencang? Berdasarkan hasil uji coba, POCO M3 Pro 5G yang terhubung ke jaringan 5G mampu mencatat kecepatan download hingga 310 Mbps dan kecepatan upload 65,9 Mbps.

BACA JUGA: Xiaomi Mi Smart Band 6 Bisa Langsung Tahu Pemiliknya Sedang Jalan, Lari, atau Bersepeda

Sementara jaringan 4G meraih kecepatan hingga 74,1 Mbps untuk download dan 21,8 Mbps untuk upload.



Dua hasil tersebut menunjukkan seberapa jauh perbedaan yang bisa dicapai oleh teknologi 5G dibanding generasi sebelumnya baik dalam hal kecepatan akses maupun latensi rendah saat meng-upload.

Kecepatan yang lebih tinggi tentu memudahkan pengguna mengunduh file besar sehingga dapat memaksimalkan produktivitas dan efisiensi waktu.

Sementara tingkat latensi rendah membuat tidak lagi mengalami lag saat bermain gim online maupun streaming video. Sehingga bisa mendapat pengalaman entertainment terbaik.

Uji Kecepatan 5G POCO M3 Pro Diklaim Tembus 310 Mbps

Selain menghadirkan smartphone 5G dengan harga ekstrim, POCO Indonesia juga bekerja sama dengan Telkomsel untuk mendukung jaringan 5G di POCO M3 Pro 5G.

Pengguna smartphone dapat langsung menggunakan dan menikmati manfaat layanan 5G tanpa harus melakukan proses provisioning manual. Kerja sama ini merupakan kolaborasi unlock 5G pertama dari brand smartphone dan Telkomsel.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE