Suka Duka Atlet Esport Sebelum Tanding, Bawa Bedak Bayi Hingga Remote AC

Sabtu, 05 Februari 2022 - 23:05 WIB
loading...
Suka Duka Atlet Esport Sebelum Tanding, Bawa Bedak Bayi Hingga Remote AC
Personel AURA Ignite membeberkan perangkat apa saja yang dibawa di dalam tas mereka sebelum bertanding. Foto: YouTube Aura Ignite
A A A
JAKARTA - Empat personel tim esport Aura Ignite membeberkan perangkat yang dibawa dalam tas mereka ketika akan bertanding. Mereka pun mengeluarkan satu persatu barang-barang yang ada dalam ransel masing-masing di channel YouTube AuraTV.

Yang menarik, salah satu personel Aura Ignite, Adam mengaku kerap membawa bedak bayi saat akan bertanding.

Bedak bayi berukuran satu 250 gram itu tersimpan rapi di dalam tasnya. Dalam video itu terungkap jika bedak bayi tersebut ternyata digunakan sebagai pelicin saat bertanding.

”Saya menggunakan bedak untuk pelicin layar. Benda ini selalu ada di tas, kemana-mana saya bawa untuk main game,” jelas Adam.

Penggunaan bedak tabur memang menjadi tren di kalangan gamers. Hal ini dilakukan untuk menyiasati jari, khususnya jempol yang kerap berkeringat dan membuat gamer tidak nyaman saat jempolnya bermain di atas layar smartphone.



Selain bedak bayi, Adam juga ternyata tak bisa lepas dari AC karena tak tahan kondisi ruangan yang panas.

Uniknya, Adam memutuskan membawa remote AC-nya dan memasukkannya ke dalam tas untuk menemaninya ke pertandingan.

“Kenapa saya bawa kemana-mana? Karena saya di kamar nggak bisa kepanasan. Jadi ya, biar nggak kelupaan, biar nggak hilang,” kata Adam.

Bedak tabur dan remote AC bukan satu-satunya barang unik yang dibawa gamers saat bertanding. Gamers Aura Ignite yang lain, Vader mengaku kerap membawa jimat keberuntungan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)