Ada PSBB dan PPMKM Mikro, Erajaya Justru Jorjoran Buka Gerai Baru

Sabtu, 26 Juni 2021 - 12:35 WIB
loading...
Ada PSBB dan PPMKM Mikro, Erajaya Justru Jorjoran Buka Gerai Baru
Ekspansi jaringan ritel di kota Depok, Jakarta, Kendari, Kuta, Lhokseumawe, Makasar,Muara Bungo, Ponorogo, Pontiana, Pringsewu, Samarinda, Sleman, dan Tangerang. Foto: dok Erajaya
A A A
JAKARTA - Pemberlakuan PSBB, PPKM, dan PPKM skala mikro tidak membuat Erajaya Group gentar untuk ekspansi ritel. Mereka justru meresmikan 14 outlet baru di 13 kota.

Rinciannya, 3 outlet Erafone Megastore, 6 outlet Erafone Store, 2 outlet Erafone Cloud Retail Partner, 1 outlet iBox Store, dan 2 outlet Samsung Experience Store (SES) by NASA.


Beberapa outlet-outlet baru ini adalah outlet perdana di lokasinya. Misalnya iBox pertama di kota Pontianak, Erafone Megastore pertama di kota Kendari, dan Erafone Store pertama di kota Lhokseumawe, Ponorogo serta Pringsewu.

”Walau masih ditengah situasi pandemi yang tidak menentu, serta adanya pemberlakuan PKMBM di sejumlah wilayah di Indonesia, kami tetap percaya dengan kondisi pasar dan kekuatan permintaan belanja masyarakat,” ujar Joy Wahjudi, Vice President Director Erajaya Group.

Menurut Joy, kendati ada peningkatan belanja elektronik secara online, namun konsumen masih butuh opsi toko gadget yang terpercaya. ”Dengan level pelayanan dan jaminan purna jual mumpuni. Ekspansi footprint ritel ini juga merupakan perwujudan dari strategi omni-channel yang telah kami terapkan secara sukses selama ini,” beber Joy.

Outlet-outlet tersebut akan menjangkau area baru. Di Aceh, Jambi, Kalimantan Barat hingga Sulawesi Tenggara.

Dengan melebarnya wilayah yang terjangkauan oleh Erajaya Retail Group, Joy berharap bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhkan gadget beserta ekosistemnya. Berikut adalah rincian outlet baru yang diresmikan Erajaya Group:

1. Erafone Megastore Ruko MT Haryono Kendari, Sulawei Tenggara
2. Erafone Megastore Mall Panakkukang Makasar, Sulawesi Selatan
3. Erafone Megastore Margocity Depok, Jawa barat
4. Erafone Ruko Benda Raya Pamulang Tangerang, Banten
5. Erafone Ruko Curug Tangerang, Banten
6. Erafone Pacific Place, Jakarta
7. Erafone Rawa Bungo, Jambi
8. Erafone Ruko Lhokseumawe, Aceh
9. Erafone Mall Galeria Kuta, Bali
10. Erafone Cloud Retail Partner Ruko Pringsewu, Lampung
11. Erafone Cloud Retail Partner Ruko Ponorogo, Jawa Timur
12. Samsung Experience Store Samarinda Central Plaza, Kalimantan Timur
13. Samsung Experience Store Hartono Mall Sleman, Yogyakarta
14. iBox Gaia Bumi Raya City Mall Pontianak, Kalimantan Barat

Joy juga menyebut bahwa untuk memastikan keamanan dan kesehatan pengunjung serta mematuhi aturan yang berlaku, semua outlet ritel yang baru di buka menerapkan protokol kesehatan ketat.



”Mulai pembatasan pengunjung toko, menjaga jarak antrian kasir minimal 1 meter, pengukuran suhu tubuh pegawai dan pengunjung toko, mewajibkan pemakaian masker/pelindung wajah selama berada di area toko dan penggunaan disinfektan secara berkala,” ujarnya.

Selama periode Grand Opening di 25 - 27 Juni 2021, berbagai promo menarik juga dihadirkan secara eksklusif pada outlet-outlet yang baru diresmikan.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)