Xiaomi Kenalkan Mi 11 Lite, Ponsel Tertipis di Indonesia

Selasa, 15 Juni 2021 - 22:42 WIB
loading...
Xiaomi Kenalkan Mi 11 Lite, Ponsel Tertipis di Indonesia
Desain yang tipis dan cantik akan relevan bagi generasi muda yang ingin tampil stylish, muda, juga trendy. Foto-foto: Sindonews/danang arradian
A A A
JAKARTA - Dengan ketebalan hanya 6.81 mm, Xiaomi Mi 11 Lite adalah ponsel tertipis yang ada di pasar saat ini.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse menyebut bahwa Mi 11 Lite akan membuat konsumen cinta pada pandangan pertama. ”Begitu pertama melihat, pasti (mereka) akan langsung jatuh cinta,” ujarnya.



Jatuh cinta kenapa? Tentu saja, karena desainnya yang sangat cantik. Mi 11 Lite diklaim Xiaomi sebagai ponsel paling tipis di Indonesia. Ketika ketebalan 7 mm sudah diangap sangat tipis, maka tebal Mi 11 Lite hanya di 6.8 mm.

Xiaomi Kenalkan Mi 11 Lite, Ponsel Tertipis di Indonesia

Kover belakangMi 11 Lite terbuat dari kaca glossy, dengan bingkai plastik. Sementara kaca depan sudah dilindungi Gorilla Glass 5.

Ini terasa sekali saat digenggam. Terasa tipis dan nyaman, juga ringan. Sebab, tidak hanya paling tipis, Mi 11 Lite bahkan lebih ringan dari 1 pak keripik Happy Tos. Hanya 157 gram saja. ”Sehingga bisa mudah sekali diselipkan di dompet atau tas kecil kaum hawa,” ujar Alvin.

Mi 11 Lite memang secara spesifik menyasar perempuan. ”61 persen pengguna Xioami adalah pria. Hanya 39 persen yang wanita. Ini adalah kesempatan bagi Xiaomi untuk menambah lebih banyak pengguna wanita,” ujar Alvin.

Head of PR Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia mengatakan, ponsel adalah bentuk ekspresi dari penggunanya. ”Sebuah perangkat yang mampu mengekspresikan kepribadian kita,” ujarnya.

Karena itu, Stephanie berpendapat bahwa tidak semua konsumen menginginkan ponsel berlayar besar dan baterai besar untuk keperluan hiburan dan multimedia. ”Ada sebagian konsumen yang menginginkan ponsel kompak, tipis, dan mudah dibawa-bawa tanpa harus memangkas spesifikasinya,” ungkapnya.

Xiaomi Kenalkan Mi 11 Lite, Ponsel Tertipis di Indonesia

Alih-alih menonjolkan spesifikasi, Xiaomi Mi 11 Lite justru bermain-main dengan desain dan fashion.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5354 seconds (0.1#10.140)