Liburan Lebaran Dirumah? Ini Rekomendasi Film Keluarga untuk Ditonton Streaming

Sabtu, 15 Mei 2021 - 22:05 WIB
loading...
A A A
Sementara Lion adalah kisah nyata Saroo Brierley dan pencarian pada keluarganya yang telah terpisahkan selama 25 tahun. Menggunakan Google Map, kerinduan pada "keluarga sejatinya" membawanya pada perjalanan pertemuan ibu dan anak.

Yellow Rose (2019)
Liburan Lebaran Dirumah? Ini Rekomendasi Film Keluarga untuk Ditonton Streaming

Apa jadinya jika kamu merantau di negeri orang demi merintis karier, tapi badan imigrasi siap menangkapmu karena kamu warga ilegal? Terbayang kan, ingin eksis di negeri orang, tapi terancam dideportasi.

Film besutan Diane Paragas ini dibintangi Eva Noblezada, penyanyi populer asal Filipina Lea Salonga, serta Princess Punzalan. Yellow Rose adalah kisah gadis remaja asal Filipina di kota kecil Texas, yang berjuang mengejar impian jadi penyanyi musik country.

Brad's Status (2017)
Liburan Lebaran Dirumah? Ini Rekomendasi Film Keluarga untuk Ditonton Streaming

Pulang kampung juga bisa memberi rasa lain. Salah satunya intimidasi, bertemu sesama teman yang juga mudik dari kota lain.

Perasaan itu mirip yang dirasakan Brad Sloan, yang diperankan Ben Stiller. Brad Sloan melakoni kehidupan yang baik dengan istri dan putra tercinta. Ia tak henti bandingkan diri dengan temannya yang kaya, sukses, dan berprestasi. Dikelilingi sutradara Hollywood, pemilik perusahaan investasi, dan penulis terlaris yang kerja di Gedung Putih, Brad merasa tak mampu, cemas, dan menyesali keputusannya di awal kariernya.

Okay Madam (2020) dan Belok Kanan Barcelona (2018)
Liburan Lebaran Dirumah? Ini Rekomendasi Film Keluarga untuk Ditonton Streaming

Berwisata adalah kegiatan paling menyenangkan saat libur lebaran. Dua film ini memberi nuansa berwisata menyegarkan. Okay Madam mengisahkan liburan keluarga untuk pertama kalinya ke luar negeri. Dan berubah jadi operasi penyelamatan jenaka di atas pesawat. Komedi Korea ini sajikan kisah unik pembajakan pesawat dengan Jung-hwa Uhm dan Sung-woong Park sebagai pemeran utama.



Sementara dalam Belok Kanan Barcelona, rasakan jalan-jalan ke berbagai negara yang penuh kisah petualangan segar dan kocak. Film ini kisahkan empat anak muda - Francis (Morgan Oey), Retno (Mikha Tambayong), Farah (Anggika Bolsterli) dan Ucup (Deva Mahenra) - yang bersahabat sejak SMA dan kini tinggal di berbagai negara. Diam-diam mereka saling cinta, meski bertepuk sebelah tangan.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3245 seconds (0.1#10.140)