Samsung Tuangkan Visi Dapur dan Rumah Pintar lewat Bespoke Home 2021

Kamis, 13 Mei 2021 - 19:05 WIB
loading...
A A A
Samsung Tuangkan Visi Dapur dan Rumah Pintar lewat Bespoke Home 2021

Bespoke Jet hadir dengan Clean Station dan charging station. Begitu aktivitas vacuum selesai, pengguna cukup menempatkan vacuum ini di dock-nya, ia akan mengosongkan tempat debu dan mengisi daya listriknya secara mandiri.

Adapun Jet Bot Al+ adalah robot vacuum pertama yang ditopang solusi Intel Al. Smart vacuum ini memanfaatkan teknologi pengenalan objek serta sensor LiDAR dan 3D untuk mengidentifikasi objek dan menentukan jalur pembersihan yang paling optimal.

Sementara itu, untuk produk lifestyle appliance ada Bespoke ShoeDresser. Yakni perangkat yang bisa menghilangkan bau, kelembaban dan mengeringkan sepatu.
Bespoke Cube refrigerator menyediakan penyimpanan modular untuk berbagai produk selain bahan makanan, seperti anggur, bir, dan produk kecantikan. Bisa ditempatkan di kamar tidur atau di dekat sofa.

Lainnya itu, Bespoke water purifier dilengkapi sistem filter empat level dan dapat menyaring 2.500 liter air. Volume dan suhu air dapat diatur dengan kontrol suara menggunakan Bixby.



Didukung SmartThings
Samsung Tuangkan Visi Dapur dan Rumah Pintar lewat Bespoke Home 2021

Menariknya, visi Samsung untuk Bespoke Home juga menekankan connected living melalui Al dan otomatisasi. Didukung lewat Samsung SmartThings. Misalnya SmartThings Cooking akan menyediakan meal plan dan resep berdasarkan eferensi pengguna dan stok makanan yang ada di dalam kulkas.

SmartThings Pet tersinkronisasi dengan perangkat rumah tangga seperti Bespoke air purifier dan Jet Bot Al+ robot vacuum, sehingga pengguna bisa memonitor hewan peliharaan saat mereka tidak berada di rumah.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)