Samsung Rilis TV Sultan Neo QLED Mulai Rp51 Juta-Rp71 Juta, Tertarik?

Rabu, 12 Mei 2021 - 21:05 WIB
loading...
A A A
Gamer bisa memberi reaksi lebih tangkas. Teknologi AMD FreeSync menampilkan gaming lebih smooth. Fitur Motion Xcelerator Turbo+ akan menampilkan gerakan dan gambar sangat jernih. Bahkan dalam kecepatan tinggi.

Adapun Super Ultrawide GameView memiliki rasio layar sangat lebar, 21:9 dan 32:9. Posisi layar juga bisa diatur sesuai ketinggian mata dan fitur Game Bar membuat gamer bisa mengecek status game dan mengontrol permainan dengan sangat mudah.

Bisa untuk Bekerja dan Berolahraga
Samsung Rilis TV Sultan Neo QLED Mulai Rp51 Juta-Rp71 Juta, Tertarik?

Bekerja dan belajar di rumah saat ini jadi kenormalan baru. Dengan bantuan fitur PC on TV, pengguna bisa mengakses dokumen-dokumen yang ada di PC atau laptop untuk ditampilkan di layar Neo QLED 8K yang lebih besar.

Bagi pengguna Samsung Galaxy, silahkan gunakan Samsung DeX untuk menampilkan dokumen kerja atau sekolah di layar TV yang lebih lebar dan lebih nyaman.
Untuk mendukung conference call yang nyaman, Neo QLED TV juga sudah dilengkapi aplikasi video call Google Duo. Cukup hubungkan webcam menggunakan USB atau mirroring smartphone ke layar TV saat meeting.

Serunya, pengguna bisa tetap memantau konten TV sambil meeting berkat fitur Multi View. Samsung Neo QLED TV juga dilengkapi aplikasi SmartThings dan Digital Butler, sehingga dapat bekerja atau menonton TV sambil memonitor dan mengontrol smart appliances di rumah melalui layar TV ini.

Pengguna Neo QLED TV di Indonesia juga kini mampu menikmati layanan Samsung Health. Dengan fitur Smart Trainer, latihan kebugaran dapat dilakukan dari rumah.
Mereka akan dipandu menampilkan postur atau gerakan yang benar, hitungan repetisi set, dan jumlah kalori yang dibakar secara real-time.

Setelah latihan selesai, Samsung Health akan menampilkan ringkasan data dan skor dari latihan. Pengguna bisa menentukan tantangan bulanan maupun menjadwalkan latihan rutin supaya olahraga di rumah semakin efektif.

Samsung Health di TV juga bisa terhubung dengan perangkat mobile dan wearable Samsung untuk konsolidasi data aktivitas pengguna.

“Samsung Neo QLED 8K mendukung berbagai kegiatan saya, mulai bersantai nonton film, memeriksa dokumen kerja, sampai berolahraga dengan Samsung Health. Teknologi canggih Neo QLED 8K membantu keep up dengan aktivitas sehari-hari, dari tempat yang paling nyaman yaitu rumah sendiri," kata aktris Dian Sastrowardoyo.

Pre-order Samsung Neo QLED TV dibuka pada 6-31 Mei 2021 melalui toko online Samsung.com. Berikut harganya:
- Neo QLED 8K TV ukuran 65 inci : Rp51.999.000
- Neo QLED 8K TV ukuran 75 inci : Rp71.999.000
- Neo QLED 4K TV ukuran 65 inci : Rp32.999.000
- Neo QLED 4K TV ukuran 75 inci : Rp61.999.000
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)