Samsung Galaxy Z Series Diperkenalkan, Ini Detailnya

Minggu, 21 Juli 2024 - 05:03 WIB
loading...
Samsung Galaxy Z Series...
Samsung Galaxy Z Series . FOTO/ LOWYAT
A A A
JAKARTA - Samsung resmi memperkenalkan Galaxy Z Fold 6 lebih istimewa dibandingkan generasi sebelumnya. Smartphone ini dikenal sebagai ponsel lipat paling ringan dan terkuat yang pernah diproduksi Samsung.



Seperti dilansir dari CNET, Galaxy Z Fold 6 memiliki desain baru bernama Floating Design. Bagian dari desain ini membuat layar utama ponsel lipat tampak melayang di atas body jika dilihat dari samping.

Saat dilipat, garis-garis yang terlihat jelas di bagian samping perangkat semakin menonjolkan bentuknya yang ramping dan linier. Desain ini juga memungkinkan pengguna lebih mudah membuka ponsel untuk mengakses layar utama.

Sementara itu, ketika smartphone ini dibuka, ketebalannya hanya 5,6 mm, sedangkan sebelumnya 6,1 mm.

Kemudian saat ditutup, Galaxy Z Fold6 memiliki ketebalan 12,1 mm, dibandingkan dengan Galaxy Z fold 5 yang memiliki ketebalan 13,4 mm.

Di sisi lain, Galaxy Z Fold6 kini semakin ramah pengguna berkat dimensi panjang yang diperpendek dan lebarnya yang diperpanjang. Samsung mengklaim Galaxy Z Fold6 kini menjadi varian Fold tertipis yang pernah diluncurkan.

Tak berhenti sampai disitu, Samsung membuat Galaxy Z Fold6 hanya berbobot 239 gram, berbeda dengan Galaxy Z Fold5 yang memiliki bobot 253 gram.

Dan untuk memeriahkan peluncuran Samsung Galaxy Z (Foldable) Series terbaru di Indonesia, PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli) resmi menggelar pre-order untuk produk Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 pada 10-30 Juli 2024.

“Tentunya kami bangga bisa kembali jadi bagian yang mendukung peluncuran Samsung Galaxy Z (Foldable) Series, Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 melalui ratusan toko-toko fisik elektronik konsumen kami di seluruh Indonesia, yakni Blibli Store, Samsung Store, Toko Tukar Tambah juga platform Blibli," tegas Wisnu Iskandar, CEO PT Global Teknologi Niaga
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)