5 Aplikasi GPS yang Bisa Digunakan Saat Offline

Kamis, 13 Mei 2021 - 20:02 WIB
loading...
A A A
Ada juga opsi peta tambahan, tetapi mungkin Anda bisa dikenakan biaya. Aplikasi GPS ini juga mendukung peta di banyak negara di seluruh dunia.

3. MapQuest

MapQuest telah mengalami banyak desain ulang selama bertahun-tahun. Namun, ini adalah layanan aplikasi Maps yang telah hadir sejak lama.



Aplikasi ini menggunakan arah standar dan tidak memberikan opsi jalur lain yang lebih cepat. Ada juga fitur lain seperti pembaruan lalu lintas langsung, perutean ulang arah berdasarkan lalu lintas, dan layanan untuk mencari SPBU.

Aplikasi ini juga bisa membantu Anda jika mobil mengalami kerusakan dengan opsi panggilan truk derek. Aplikasi ini memang tidak sebaik Google Maps namun aplikasi ini bisa dijalankan ketika di aera tersebut tidak ada jaringan internet.

4. Waze

Waze adalah salah satu aplikasi yang dibuat oleh Google namun dengan tampilan sedikit lebih sederhana. Waze bagus untuk petunjuk arah, terutama pada perjalanan darat atau perjalanan sehari-hari.

Aplikasi ini juga akan menunjukkan hal-hal seperti kemacetan, lokasi polisi, dan info berguna lainnya. Kelebihan lainnya, Waze juga memiliki voice untuk mengarahkan Anda kelokasi tujuan.

5. Maps.Me
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)