Permudah Investor GoPay Hadirkan Fitur Auto Invest, Seperti Apa?

Kamis, 22 April 2021 - 08:01 WIB
loading...
Permudah Investor GoPay Hadirkan Fitur Auto Invest, Seperti Apa?
Ilustrasi penggunaan aplikasi digital. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Gopay memperkenal fitur Auto Invest di GoInvestas yang terdapat di dalam aplikasi Gojek.

Fitur yang bekerja sama dengan Pluang itu dapat membuat investor mengatur jumlah pembelian emas secara otomatis, baik mingguan dan bulanan melalui pemotongan saldo GoPay.

"Dengan fitur autoinvest, investor semakin mudah dan nyaman berinvestasi emas tanpa perlu terus memantau smartphone mereka. Investor juga memiliki fleksibilitas dalam mengatur dan memberhentikan fitur ini kapan saja,”ujat Fibriyani Elastria, Head of Marketing GoPay dalam ketarangan tertulis, Rabu (21/4/2021).

Kemudian ia menjelaskan cara emnggunakan autoinvest di GoInvestasi. Pertama, investor hanya perlu membuka aplikasi Gojek dan klik menu GoInvestasi di halaman Home, lalu klik pilihan “Auto-Investasi Emas”.

Kedua, investor bisa memilih metode pemotongan saldo GoPay secara otomatis. Pada tahap ini, investor bisa memilih pemotongan saldo GoPay berdasarkan jumlah gram emas atau besaran nominal rupiah tertentu dengan pembelian minimal 0,01 gram emas atau setara Rp9.000an harga emas saat ini.

Selanjutnya, investor bisa memilih jadwal pemotongan saldo secara mingguan atau bulanan. Investor tidak akan dibebankan biaya apapun selama bertransaksi menggunakan fitur autoinvest di GoInvestasi.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3020 seconds (0.1#10.140)