Cocok Selama Ramadhan, Ini Aplikasi Pengingat Sholat Buat Muslim

Rabu, 14 April 2021 - 03:04 WIB
loading...
A A A
Untuk versi pro, pengguna bisa mendapatkan Alquran lengkap dengan teks Arab dan file format audio. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan Penunjuk arah Kiblat dan Kalender Hijriah Islam.

Ezan Vakti Pro

Ezan Vakti Pro adalah salah satu aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk sholat tepat waktu. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengatur pengingat atau pengatur waktu pada smartphone Anda sehingga mereka dapat dengan mudah mengakses waktu untuk sholat.

Ini adalah aplikasi yang ramah pengguna dan dapat disesuaikan sepenuhnya sehingga pengguna dapat mengatur nada sesuai keinginannya.

Fitur terbaik dari aplikasi ini adalah melacak kinerja Anda setiap hari, mingguan, bulanan, dan tahunan. Anda juga dapat mengatur kecepatan membaca Alquran menurut diri Anda.

Muslim Mate

Muslim mate adalah aplikasi Islami terbaru yang menyediakan waktu sholat yang akurat dengan alarm, adzan, cuaca, dan kalkulator zakat.



Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat dengan mudah mengakses kalender Islam.

Seiring dengan waktu sholat, aplikasi ini juga menyediakan kompas untuk membantu pengguna menemukan arah kiblat atau masjid.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)