Dibanderol Rp5 Jutaan, OPPO Reno5 Marvel Edition Dijual Mulai 15 Maret 2021

Rabu, 10 Maret 2021 - 09:08 WIB
loading...
Dibanderol Rp5 Jutaan, OPPO Reno5 Marvel Edition Dijual Mulai 15 Maret 2021
Konsumen mulai dapat membeli perangkat ini pada 15 Maret 2021 melalui OPPO Official Store yang terdapat di situs e-dagang Tokopedia dengan harga Rp5.699 juta. Foto: dok OPPO Indonesia
JAKARTA - Semakin mendekati penjualan perdana OPPO Reno5 Marvel Edition di Indonesia pada 15 Maret mendatang, semakin banyak respon konsumen terhadap perangkat tersebut.

Terutama soal distribusi kode undangan untuk membeli perangkat OPPO Reno5 Marvel Edition . OPPO sendiri akan memulai mendistribusikan kode undangan pada 12 Maret mendatang yang akan dibagikan melalui akun media sosial resminya.

BACA JUGA: Begini Cara DOKU Fasilitasi Pedagang Pasar Agar Lebih Melek Digital

”Kami akan memulai distribusi kode undangan mulai 12 Maret mendatang,” beber Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Pertama, kode undangan akan dibagikan melalui Instagram OPPO Indonesia. Kemudian disusul beberapa tech youtuber, KOL seperti Billy Davidson, Robby Purba, Yoshi Sudarso, Rio Motret, Chelsea Islan, juga beberapa media ternama di Indonesia serta komunitas Marvel seperti Marvel Indo dan Breakdown Channel Universe.



Dibanderol Rp5 Jutaan, OPPO Reno5 Marvel Edition Dijual Mulai 15 Maret 2021

Konsumen mulai dapat membeli perangkat ini pada 15 Maret 2021 melalui OPPO Official Store yang terdapat di situs e-dagang Tokopedia dengan harga Rp5.699 juta.

OPPO berupaya mencegah kelangkaan perangkat yang terjadi saat dijual melalui Tokopedia, untuk itu OPPO membuat kode undangan yang sesuai dengan jumlah perangkat yang dapat dibeli konsumen.

Konsumen tidak perlu khawatir akan kehabisan ketika perangkat ini mulai dijual pada 15 hingga 31 Maret medatang.

Pada 12 Maret, OPPO akan membagikan kode undangan melalui Instagram OPPO Indonesia.

Sementara pada 13 hingga 22 Maret, OPPO secara konsisten tiap harinya akan membagikan kode undangan melalui media, tech youtuber dan komunitas Marvel.



BACA JUGA: Begini Cara Gunakan Kuota Gratis 384 GB Smartfren untuk Pengguna OPPO A15

Keterangan tata cara mendapat kode undangan bisa dilihat di akun resmi OPPO Indonesia di media sosial ataupun melalui situs https://www.oppo.com/id/events/reno5/.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE