Ini Alasan JNE Bebaskan Biaya Ongkir Lini Busana Milik Ivan Gunawan

Selasa, 02 Maret 2021 - 04:26 WIB
loading...
Ini Alasan JNE Bebaskan Biaya Ongkir Lini Busana Milik Ivan Gunawan
Salah satu produk hijab Mandja besutan desainer Ivan Gunawan.
JAKARTA - Inilah wujud kolaborasi perusahaan logistik PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) untuk mendukung merek lokal di era pandemi: menggratiskan ongkos kirim koleksi terbaru Mandjha Hijab & Khalif Men’s Raya Collections milik perancang busana Ivan Gunawan.

Program promo bebas ongkir dari Bandung ke seluruh Indonesia tersebut khusus untuk koleksi Raya tanpa batas jumlah pesanan untuk pembelian online dan berlaku mulai 25 Februari 2021 hingga 31 Maret 2021.

BACA JUGA: 6 Pertanyaan Tentang Xiaomi Redmi 9T, Mulai Harga, Warna, hingga NFC

Presiden Direktur JNE M. Feriadi mengatakan, kolaborasi tersebut sengaja dilakukan JNE untuk mendukung brand lokal di masas pandemi. ”Sesuai tagline kami Connecting Happiness,” ujar Feriadi.

Founder Mandjha Hijab & Khalif Men’s Wear Ivan Gunawan menyebut bahwa di masa sulit, kolaborasi sangat penting. ”Kami ingin masyarakat dan pelaku kreatif tetap optimistis dan tetap berkarya,” ujarnya.

Sebelumnya, Mandjha Hijab & Khalif Men’s Wear sudah menggelar fashion show di Gedong putih Bandung secara virtual pada 25 Februari 2020 silam, dan Live di akun Instagram serta YouTube milik Ivan Gunawan. ”Selain JNE , digital fashion show 2021 itu juga menggandeng MS Glow dan Smart Collab,” tutur Ivan.



Sebelumnya, pada periode Agustus-September 2020 JNE mencatat pertumbuhan volume pengiriman barang hingga 20%. Volume pengiriman domestik, baik dalam kota, antar kota dan antar propinsi meningkat, dengan variasi jenis pengiriman beragam. Terbesar adalah kiriman yang terkait dengan covid-19 (APD, Masker) dan kiriman jenis lainnya.

BACA JUGA: Ini Spesifikasi dan Harga Resmi Redmi 9T di Indonesia

Sebagai informasi, aktivitas logistik yang dinilai bertahan atau bahkan meningkat kinerjanya di masa pandemi antara lain adalah layanan logistik e-commerce logistik, layanan pengiriman barang, barang-barang ritel, hingga transaksi layanan logistik B2C dan C2C.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE