Punya Ini, Huawei MatePad Pro Jadi Investasi Menarik untuk Kinerja Harian

Minggu, 28 Februari 2021 - 11:37 WIB
loading...
A A A
Layarnya yang sudah mengantongi sertifikasi TĂśV Rheinland membuat unit mengurangi blue light secara signifikan untuk melindungi kesehatan mata Anda. Tablet juga mendukung Huawei M-Pencil untuk menulis catatan tangan, dan Smart Magnetic Keyboard yang dapat merubah MatePad Pro menjadi sebuah laptop.

Tablet profesional itu juga dilengkapi 4 speaker quad-channel yang sudah bersertifikasi Harman-Kardon lengkap bersama Histen 6.0 3D stereo. Hasilnya, tablet memproduksi suara yang mengesankan.

Selain itu, dengan adanya circumferential five microphones yang mendukung 360° noise cancellation memastikan suara terdengar jelas tanpa interferensi.
Punya Ini, Huawei MatePad Pro Jadi Investasi Menarik untuk Kinerja Harian

3. Konektivitas dan Interaksi antarperangkat
Fitur Huawei Share yang ada di MatePad Pro memungkinkan pengguna menggunakan kolaborasi antarlayar, sebuah solusi yang membuat Anda dapat menikmati kolaborasi seamless antara smartphone dan tablet Anda. Dengan fitur ini, pengguna dapat mengendalikan kedua perangkat menggunakan hanya satu layar dan dengan mudah memproyeksikan smartphone ke tablet dan sebaliknya untuk mempermudah pekerjaan Anda.

Fitur ini memungkinkan smartphone mengakses keyboard, layar, mikrofon, speaker, dan kamera yang dimiliki oleh tablet untuk meningkatkan efisiensi pekerjaan Anda.

Demi memanjakan konsumen, pada 25 Februari-8 Maret 2021, Huawei menawarkan berbagai macam promosi. Mulai harga Rp10,1 juta dan cashback Rp2,3 juta atau mendapatkan Huawei M-Pencil dan Smart Magnetic Keyboard dari Huawei.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5450 seconds (0.1#10.140)