HUAWEI MatePad 11.5 S: Merintis Era Baru Kreasi dengan GoPaint, Aplikasi Gambar Inovatif Buatan Sendiri yang Ramah Pemula

Jum'at, 21 Juni 2024 - 09:50 WIB
loading...
HUAWEI MatePad 11.5 S: Merintis Era Baru Kreasi dengan GoPaint, Aplikasi Gambar Inovatif Buatan Sendiri yang Ramah Pemula
HUAWEI MatePad 11.5 S yang akan segera hadir di Indonesia ini, bahkan akan memberikan pengalaman penggunaan tablet yang lebih baik lagi dari sebelumnya. (Foto: doc. Huawei)
A A A
JAKARTA - Tablet telah menjadi bagian unik dalam keseharian karena kemampuan multifungsinya dalam mengakomodasi produktivitas, kreativitas, dan hiburan. HUAWEI MatePad 11.5 S yang akan segera hadir di Indonesia ini, bahkan akan memberikan pengalaman penggunaan tablet yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Perangkat mutakhir ini dilengkapi dengan peningkatan teknologi PaperMatte Display terbaru, di mana pembaharuan ini mampu mengubah cara membaca, menulis, dan berinteraksi dengan tablet. HUAWEI MatePad 11.5 S memberikan tampilan yang hidup dan sensasi menulis seperti di atas kertas serta pengalaman sentuhan yang mulus dan sangat detail.

Untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam berkreasi dan menulis, HUAWEI MatePad 11.5 S dilengkapi dengan serangkaian aplikasi khusus, salah satunya Huawei GoPaint yang mampu menjadi alat kreasi tanpa kertas yang efisien.

HUAWEI GoPaint: Mendukung pengguna untuk berkreasi tanpa batas
Seringkali aplikasi menggambar pada tablet dianggap sulit digunakan oleh pengguna awam karena tampilan yang rumit dan kurangnya fitur tutorial pada aplikasi. Untuk meningkatkan aksesibilitas aplikasi menggambar ke kalangan yang lebih luas, Huawei mengembangkan aplikasi menggambar eksklusif yang dinamai GoPaint.

Huawei secara konsisten berfokus pada pengalaman pengguna yang lebih nyaman dengan memanfaatkan inovasi teknologi. Mewujudkan tujuan ini, Huawei telah mengembangkan GoPaint, software terbaru yang mempermudah akses menggambar dan melukis menjadi lebih mudah dan menyenangkan bagi berbagai kalangan pengguna. GoPaint adalah perwujudan pencapaian luar biasa, berkolaborasi antara tim riset dan pengembangan terkemuka, termasuk Huawei Laboratorium 2012 dan para ahli teknis dari delapan bidang yang berbeda. Delapan bidang yang berbeda ini mencakup ilmu material, optik fisik, rendering grafis, dan lainnya. Kolaborasi ini melahirkan aplikasi GoPaint yang mampu memberikan pengalaman yang tidak hanya nyata dan profesional, tetapi juga cerdas dan mudah di akses oleh pengguna awam sekalipun.

GoPaint, sebagai software melukis dengan kualitas profesional, tidak hanya cocok untuk para pakar lukis dan menggambar tetapi juga mudah digunakan bagi pemula. Berikut 5 Fitur GoPaint yang mendukung pemula dalam memulai kreasi lukisnya!

1. Kenali berbagai jenis kuas digital
HUAWEI MatePad 11.5 S: Merintis Era Baru Kreasi dengan GoPaint, Aplikasi Gambar Inovatif Buatan Sendiri yang Ramah Pemula

Dengan lebih dari 100 kuas digital yang dirancang khusus, GoPaint memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi berbagai gaya dan genre lukisan, seperti graffiti, ilustrasi buku gambar, sketsa digital, dan gouache (campuran warna cat air dan kapur) secara digital.

Selain itu, Huawei GoPaint juga menyediakan berbagai brush digital yang unik seperti Willow Leaf untuk menggambar daun, serta fitur custom brush yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Bahkan, pengguna juga dapat menciptakan jenis brush mereka sendiri dengan berbagai parameter pengaturan seperti tekstur, kerapatan, dan lainnya.

2. Manfaatkan berbagai video tutorial dari GoPaint
GoPaint tidak hanya sebatas aplikasi melukis, tetapi juga menyediakan tutorial yang komprehensif dan beragam untuk para pengguna berkreasi. Seluruh tutorial tersebut dirancang untuk membantu para pemula cepat memahami dasar-dasar dan secara bertahap meningkatkan keterampilan melukis mereka. Dengan kata lain, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menguasai keterampilan operasional dan menghasilkan karya seni digital yang luar biasa. Dengan panduan langkah demi langkah, pemula dapat mempelajari dasar-dasar melukis dan mengembangkan keterampilan mereka secara bertahap. Tutorial ini mencakup tutorial dalam bentuk video, teks, maupun tutorial interaktif dalam aplikasi GoPaint. Semua ini tersedia via aplikasi GoPaint, sehingga pengguna tidak perlu lagi mencari tutorial sendiri dari sumber luar.

3. Berbagai pilihan kanvas untuk berbagai gaya lukis
GoPaint mendukung berbagai jenis pilihan kanvas dalam berbagai ukuran dan orientasi. Selain itu, terdapat juga fitur eksklusif berupa paper-like canvas, dimana saat digunakan, latar gambar akan memiliki tekstur ala kertas, sehingga hasil gambar akan terlihat seolah-olah digambar pada kanvas tradisional. Tersedia berbagai pilihan tekstur untuk gaya lukis berbeda, dari ink wash, cat minyak, cat air, dan lain sebagainya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1879 seconds (0.1#10.140)