Segera Hadir, HUAWEI MatePad Pro 12.2, Tablet Flagship Layar Tandem OLED Terbaik di Dunia

Kamis, 24 Oktober 2024 - 14:00 WIB
loading...
Segera Hadir, HUAWEI...
HUAWEI MatePad Pro 12.2. (Foto: dok Huawei)
A A A
JAKARTA - Huwaei Indonesia kembali menghadirkan inovasi berkualitas untuk masyarakat, yaitu tablet flagship terbaru, HUAWEI MatePad Pro 12.2. HUAWEI MatePad Pro 12.2 sudah dilengkapi dengan teknologi inovatif layar Tandem OLEDPaperMatte dan HUAWEI Glide Keyboard. Bahkan, layar Tandem OLED menjadi yang terbaik di dunia.

Tak hanya itu, Huawei juga menyelipkan aplikasi GoPaint yang di-upgrade dan PC-Level WPS Office untuk para kreator hingga pekerja kantoran. Tentu saja seluruh peningkatan dan inovasi dilakukan untuk mewujudkan pengalaman lebih dari laptop yang lebih nyaman dan efisien.

HUAWEI MatePad Pro 12.2 pastinya mencuri perhatian dengan desain yang compact dan fungsi yang maksimal. Siap-siap ya, tablet canggih ini akan tersedia pada 1 November 2024 untuk pasar Indonesia dengan harga dibandrol Rp13.999.000.

Pada paket pembelian sudah terdapat bonus gratis HUAWEI Glide Keyboard, stylus HUAWEI M-Pencil 3rd Generation, Bluetooth Mouse, serta TWS HUAWEI FreeBuds 5. Total hadiah bonus ini memiliki nilai hingga Rp6 jutaan. Promo aksesoris lengkap ini berlaku dari 1 hingga 30 November 2024.

Pembelian dapat dilakukan mulai 1 November 2024 di HUAWEI Official Store di Shopee , Tokopedia, Blibli, TikTok Shop, Eraspace, dan Datascrip Mall. Tersedia juga secara offline di HUAWEI Authorized Experience Store terdekat, Erafone, Urban Republic, Blibli Store, dan toko partner resmi HUAWEI lainnya.

Segera Hadir, HUAWEI MatePad Pro 12.2, Tablet Flagship Layar Tandem OLED Terbaik di Dunia

(Foto: dok HUAWEI)

Untuk pembelian secara online di e-commerce melalui HUAWEI Official Store, kamu sudah bisa mengklaim voucher early bird untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp200 ribu pada 1 November nanti. Tersedia juga layanan SPayLater 0% di Shopee hingga 6 bulan, Gopay Later 0% hingga 3 bulan dan Gadget Protection hingga 12 bulan untuk Tokopedia, serta 0% kartu kredit bank dan 0% Blibli Pay Later hingga 3 bulan.

Inovasi Keyboard Desain Jenius, HUAWEI Glide Keyboard

Segera Hadir, HUAWEI MatePad Pro 12.2, Tablet Flagship Layar Tandem OLED Terbaik di Dunia


HUAWEI Glide Keyboard. (Foto: dok Huawei)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)