Punya Ini, Huawei MatePad Pro Jadi Investasi Menarik untuk Kinerja Harian

Minggu, 28 Februari 2021 - 11:37 WIB
loading...
Punya Ini, Huawei MatePad Pro Jadi Investasi Menarik untuk Kinerja Harian
Huawei MatePad Pro yang diluncurkan pada 2020 memiliki fitur-fitur yang diklaim melebihi ekspektasi penggunanya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Tekanan AS yang belum berakhir tak membuat Huawei mati inovasi. Raksasa manufaktur China itu terus mengembangkan teknologinya untuk menciptakan gadget-gadget berkualitas, salah satunya melalui produk tablet seperti Huawei MatePad Pro .

MatePad Pro yang diluncurkan pada 2020 memiliki fitur-fitur yang diklaim melebihi ekspektasi penggunanya. Mereka dapat menonton video, berselancar di dunia maya, membaca e-book, melihat media sosial, dan menyelesaikan tugas sehari-hari hanya di sebuah perangkat yang always-on dan siap sedia digunakan. Pada tahun ini, para penggemar Huawei juga akan dimanjakan oleh berbagai inovasi produk tablet yang akan diluncurkan.

“Huawei mendedikasikan inovasi kami untuk membangun suatu ekosistem dan membawa teknologi-teknologi baru yang saling terhubung satu sama lain. Kami selalu berupaya membawa pengalaman digital mengasyikan yang dapat dikendalikan melalui smartphone dan dihubungkan oleh EMUI," kata Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia.

Dikatakannya, tablet flagship Huawei MatePad Pro adalah suatu bentuk komitmen perusahaan untuk memperkuat strategi ekosistem “1 + 8 + N”. Ini adalah tablet yang akan membawa pengguna menemukan hal-hal baru untuk mempermudah hidupnya.

"Tahun ini, Huawei juga akan mempertahankan komitmen tersebut dan akan meluncurkan inovasi tablet terbaru kami yang berfokus kepada kebutuhan keluarga dan anak-anak, yaitu Huawei MatePad R dan Huawei MatePad T10,” tutur Ru.
Punya Ini, Huawei MatePad Pro Jadi Investasi Menarik untuk Kinerja Harian

Ru menjelaskan, Huawei MatePad Pro didesain sebagai representasi masa depan sebuah tablet dengan dukungan baterai sebesar 7.250 mAH. Sementara layarnya 10,8 inci dengan perbandingan 16:10 di dalam bodi yang sangat tipis. Ini membuat Huawei MatePad Pro adalah pilihan terbaik untuk mendukung keseharian pengguna.

Tablet tersedia dalam warna Midnight Grey serta sentuhan kaca yang elegan. Ini juga merupakan tablet pertama di dunia dengan pengisian daya 40 Watt secara nirkabel dan reverse wireless charging 7.5 watt di mana pengguna dapat menggunakan MatePad Pro untuk mengisi daya perangkat lain yang mendukung pengisian daya nirkabel.

Untuk lebih tegasnya, ada tiga Alasan kenapa Huawei MatePad Pro menjadi investasi berharga bagi penggunanya:

1. Perangkat Berkinerja Tinggi
Dipersenjatai chipset flagship terbaru Huawei yakni Kirin 9900 dan RAM sampai 8 GB LPDDR4X dual-channel untuk mendukung multitasking, MatePad Pro didesain untuk hiburan dan mendukung perkerjaan Anda.

Huawei MatePad Pro memiliki baterai 7.250 mAH dengan pengisian baterai cepat 40 watt menggunakan kabel dan 15 watt dengan pengisian daya nirkabel, yang memungkinkan penggunaan lebih lama. Manajemen daya NPU yang sudah di optimalisasi dan LCD yang hemat daya membuat perangkat memiliki ketahanan baterai impresif. Tablet ini juga menjadi tablet pertama di dunia yang mendukung pengisian daya nirkabel dan reverse wireless charging.

2. Didesain Dukung Segala Hiburan
Huawei MatePad Pro mendukung DCI-P3 colour gamut, Huawei ClariVu Display Enhancement Technology dan layar 2K QHD yang kaya warna. Ini membuat pengguna dapat menikmati hiburan dan bermain games di antara waktu bekerja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3254 seconds (0.1#10.140)