Hasil Foto Interior Kamera OPPO Reno5, Bisa Langsung Dijadikan Katalog!

Jum'at, 05 Februari 2021 - 13:37 WIB
loading...
Hasil Foto Interior Kamera OPPO Reno5, Bisa Langsung Dijadikan Katalog!
Kesan pertama Sindonews menggunakan kamera OPPO Reno5 ini sangat positif. Foto-foto: Sindonews/danang arradian
A A A
BOGOR - OPPO Reno5 fokus pada sektor kamera. Bahkan, punya empat kamera belakang dengan AI dan segudang fitur. Kesan pertama Sindonews saat memotret dengan OPPO Reno5 adalah ini: tajam banget!

Dibanderol Rp4.999.000, OPPO Reno5 memiliki empat kamera belakang. Komposisinya, antara lain kamera utama 64 MP (f/1.7), ultrawide 8 MP (f/2.2), makro 2 MP (f/2.4), dan mono 2 MP (f/2.4). Ini membuat konsumen memiliki banyak opsi untuk memotret sesuai preferensinya.



Nah, Sindonews mencoba ikut dengan seorang teman fotografer yang sedang mendapat project untuk memotret interior perumahan di kawasan Bogor. Ternyata hasilnya cukup mengejutkan.

OPPO Reno5 mampu merekam gambar yang sangat tajam. Warnanya akurat, fokus, dan juga minim noise di pencahayaan redup sekalipun.

Selain kualitas sensor dan lensa, OPPO memang menaruh perhatian penting pada Artificial Intelligence (AI) yang ada di kamera OPPO Reno5.

Apalagi, fitur kamera OPPO Reno5 sendiri terbilang banyak dan beragam. Mulai kamera ultrawide, macro, 108 MP, foto malam, hingga fitur khas kamera OPPO Reno seperti Night Flare Portrait dan AI Color Portrait.

Belum lagi fitur video yang ada di OPPO Reno5 yang juga ”bejibun”. Karena itu, Sindonews akan membahasnya lebih detil dalam tulisan terpisah.
Dalam ulasan kali ini, Sindonews berfokus pada hasil foto OPPO Reno5 saat digunakan untuk memotret interior rumah. Berikut ulasannya:

Hasil Foto Interior Kamera OPPO Reno5, Bisa Langsung Dijadikan Katalog!

Di foto ini terlihat bagaimana OPPO Reno5 mampu menangkap detil obyek seperti meja, piring, dan kursi dengan sangat baik. Warnanya pun terlihat akurat sekali tanpa kontras atau saturasi berlebihan.

Bahkan tanpa perlu editing tambahan, foto ini bisa langsung dijadikan katalog. Karena terlihat sangat menarik dan sedap dipandang. Seorang teman bahkan tidak percaya bahwa foto-foto ini diambil menggunakan ponsel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5631 seconds (0.1#10.140)