Viral WhatsApp GB, Fiturnya Lebih Hebat dari versi WhatsApp Asli

Rabu, 03 Februari 2021 - 02:40 WIB
loading...
Viral WhatsApp GB, Fiturnya Lebih Hebat dari versi WhatsApp Asli
Pengguna tidak perlu menghapus WhatsApp asli jika ingin menginstal apk WhatsApp GB. Dan aplikasi ini memiliki atribut yang bisa dimanfaatkan Anda. Foto/gbapps.net
A A A
JAKARTA - WhatsApp menjadi aplikasi perpesanan yang paling populer di dunia, terutama di Indonesia. Namun belakangan viral WhatsApp GB versi pengembangan yang disebut-sebut lebih canggih dari versi aslinya.

Ya, Mod WhatsApp dengan fitur tambahan telah datang. Dilansir dari gbapps.net, WhatsApp GB diklaim sebagai aplikasi fantastis untuk pengguna dan memiliki fitur-fitur canggih.

GBWhatsApp atau WhatsApp GB adalah mod WhatsApp paling awal yang biasanya diperbarui hingga sekarang. Ini adalah satu lagi versi GBWhatsApp yang dapat disesuaikan secara mengesankan seperti OGWhatsApp, tetapi memiliki banyak fungsi yang ditingkatkan.

Pengguna tidak perlu menghapus WhatsApp "asli" jika ingin menginstal APK WhatsApp GB. Dan aplikasi ini ternyata memiliki atribut yang sangat baik untuk dimanfaatkan Anda.

Rincian File WhatsApp GB:
Nama Aplikasi: GBWhatsApp APK
Android: Versi 4.3 dan Di Atas
Versi terbaru: 12.03.0
Total Unduhan: 4.000.000 +
Ukuran aplikasi: 53,5 MB
Diperlukan Root: Tidak Diperlukan Root
Mod Tujuan Utama: WhatsApp dengan Fitur Tambahan
Terakhir Diperbarui: 1 hari lalu
Viral WhatsApp GB, Fiturnya Lebih Hebat dari versi WhatsApp Asli

Fitur WhatsApp GB
APK Whatsapp GB 2021 dirancang dengan banyak fitur, dan semua fitur itu dapat Anda gunakan di smartphone. Berikut inni fitur-fitur Whatsapp GB yang bisa Anda manfaatkan:

Balas Otomatis: Pertama, Anda juga dapat menggunakan fitur balas otomatis ini ketika Anda ingin membalas ke salah satu teman Anda kapan saja.

DND: Jika Anda menggunakan beberapa aplikasi lain di ponsel Android dan tidak ingin diganggu oleh pesan Whatsapp, maka dapat menggunakan fitur DND untuk menonaktifkan koneksi internet hanya untuk Whatsapp GB.

Pesan teks Siaran: Anda dapat mengirim pesan teks Siaran ke grup. Ini merupakan salah satu fitur hebatnya.

Filter pesan: Whatsapp GB diformulasikan dengan fitur Filter Messages yang memberi pengguna opsi untuk menghapus obrolan yang juga dapat memfilter pesan Anda.

Pesan anti-pencabutan: Dilengkapi dengan fitur pesan Anti-pencabutan.

Bagikan lokasi langsung: Selain itu, pengguna juga dapat membagikan lokasi langsung mereka dengan teman-teman menggunakan Whatsapp GB 2021.

Efek luar biasa: Pengguna dapat menambahkan efek luar biasa dan unik saat mengirim gambar dan video ke teman dan orang yang mereka cintai.

Cabut beberapa pesan: Anda dapat mencabut beberapa pesan sekaligus.

Kirim Gambar Maksimum: Selain itu, dibandingkan dengan Whatsapp resmi, Anda dapat mengirim lebih dari 90 gambar sekaligus. Selain itu, Anda dapat mengirim klip video 50 MB dan klip audio 100 MB ke kontak Anda.

Tema Tak Berujung: Plus, dalam versi modifikasi fitur tema Whatsapp juga diperkenalkan. Jadi ada begitu banyak tema dan Emoji luar biasa yang dapat diterapkan ke ponsel sesuai dengan mode Anda.

Unduh Status: Fitur hebat lainnya dari aplikasi ini adalah Anda dapat mengunduh gambar dan video status yang diunggah oleh kontak lain.

Font Luar Biasa: Apakah Anda bosan dengan font lama? Kemudian, dengan fitur ini, Anda dapat memilih font pilihan Anda. Sesuaikan font favorit Anda dengan fitur ini.

Riwayat Pesan: Anda dapat memeriksa riwayat pesan yang dicabut dari kontak dan grup Anda.

Ubah kontak: Mengubah visibilitas media dari kontak tertentu di galeri Anda.

Tandai pesan yang belum dibaca: Dari notifikasi, Anda dapat menandai pesan yang telah dibaca.

Pilih semua obrolan: Dengan aplikasi ini, seseorang dapat memilih semua obrolan sekaligus dari layar beranda.

Sembunyikan status Anda: Status perekaman suara dapat disembunyikan.

Kualitas Gambar Terbaik: Dengan Whatsapp GB Anda dapat mengirim gambar dengan resolusi tinggi.

Log History: Selanjutnya, pengguna dapat melihat riwayat log semua kontak Anda.

Bahasa: Fitur terbaik lainnya, dengan bantuan fitur bahasa ini, Anda dapat memilih bahasa dari default yang hilang.

Notifikasi: Aplikasi ini juga memungkinkan Anda mendapatkan notifikasi ketika seseorang dari daftar kontak Anda mengubah gambar profil mereka.

Pemberitahuan Pop up: Fitur luar biasa lainnya dari APK Whatsapp GB adalah pengguna dapat menyembunyikan pemberitahuan sembulan aplikasi ini dari layar utama ponsel.

Jadi, apakah Anda tertarik?
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3229 seconds (0.1#10.140)