by.U Goda Gen Z dengan Paket Internet 50 GB Hanya Rp120 Ribu

Rabu, 27 Januari 2021 - 19:59 WIB
loading...
by.U Goda Gen Z dengan Paket Internet 50 GB Hanya Rp120 Ribu
Pelanggan by.U meroket 300 persen dalam waktu singkat berkat inovasi paket internet yang mereka tawarkan.
A A A
JAKARTA - by.U sebagai provider digital pertama di Indonesia berusaha memenuhi permintaan masyarakat akan kebutuhan internet dengan harga terjangkau terutama di masa pandem i.

Khususnya, untuk pengguna mereka. Yakni, kalangan muda. ”Kami harus terus membuat inovasi yang sesuai dengan perubahan gaya hidup anak muda yang dinamis,” beber Trio Lumbantoruan, Vice President by.U.



Menurut Trio, diharapkan dengan adanya inovasi serta promo paket internet pelanggan dapat tetap beraktivitas secara lancar baik itu sekolah, bekerja, ataupun berkomunikasi. ”Yang terpenting, mereka bisa mendapat akses internet berkualitas namun harga tetap terjangkau,” katanya.

Pada 2021, by.U sudah berusaha membuat terobosan lewat berbagai pilihan paket dan fitur menarik di aplikasi by.U.

by.U Goda Gen Z dengan Paket Internet 50 GB Hanya Rp120 Ribu

Paket by.U Termantul Hari Ini hanya berlaku pada 26 Januari 2021.

Yang terbaru, mereka memberi Promo Termantul Hari Ini. Yakni Paket 35 GB Rp100 ribu dan 50 GB Rp120 ribu masing-masing berlaku hingga 30 hari. Promo Termantul Hari Ini dapat dipantau ketersediannya dengan mengecek Instagram by.U, @byu.id.

Trio mengatakan, by.U konsistem nengincar pelanggan Gen Z. Menurut mereka, kenaikkan pengguna by.U, yang mayoritas adalah Gen Z sebanyak 300%. ”Ini menunjukkan bahwa Gen Z semakin dekat dengan dunia digital di kesehariannya, mulai dari segi pendidikan, hingga hiburan berupa games, hingga media sosial,” bebernya.

Trio juga berharap bahwa promo tersebut dapat memenuhi kebutuhan internetan masyarakat luas di tengah pergeseran aktivitas yang kini telah beralih secara daring, seperti sekolah online, bekerja di rumah, konser online maupun interaksi jarak jauh lainnya.



by.U sendiri di dukung jaringan 4G LTE dari Telkomsel yang dapat menjangkau hingga pelosok Indonesia. Dipadu opsi berbagai paket menarik, by.U cepat berakselerasi. Sebab, pelanggan diberi kebebasan untuk memilih paket kuota yang dapat dikustomisasi secara lebih personal sesuai kebutuhan mereka.

Kebebasan ini juga menjadi salah satu yang membedakan by.U dengan provider lainnya, sehingga pelanggan dapat menyesuaikan kebutuhan internet mereka dengan harga yang mereka inginkan.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3082 seconds (0.1#10.140)