5 Alasan Mengapa POCO M3 Pilihan Terbaik di Kelas Entry Level

Senin, 25 Januari 2021 - 21:08 WIB
loading...
A A A
Pengguna bisa memilih opsi RAM 4GB atau 6GB dengan teknologi LPDDR4X. Adapun penyimpanan internal 64GB/128 GB sudah mengadopsi UFS 2.2 yang lebih cepat dibanding eMMC yang biasa dipakai di kelas entry level.

Sebagai tambahan, POCO M3 juga memakai 2+1 SIM Card tray, serta kartu memori hingga 512 GB.



5. Desain
5 Alasan Mengapa POCO M3 Pilihan Terbaik di Kelas Entry Level

Bisa dibilang desain akan jadi salah satu faktor terbesar konsumen dalam memilih POCO M3. Sebab, desain ponsel ini catchy sekali.

Terlihat dari modul kamera belakang mencolok, juga logo POCO yang dominan. Jelas akan mencuri perhatian saat diletakkan di atas meja. Tonjolan kamera kurang dari 1 milimeter membuat nyaman saat POCO M3 dimasukkan ke kantong celana atau diletakkan di atas permukaan meja.

Warna kuning POCO Yellow juga sangat mengundang perhatian. Unik dan lucu. Terlihat seperti karakter di gim viral Among Us. Warna lainnya, ada Power Black dan Cool Blue.

Di kover belakang, tekstur kulit khas membuat POCO M3 nyaman digenggam tanpa khawatir sidik jari tertinggal. Lalu, masih ada sensor sidik jari di tombol samping. Juga nyaman dijangkau jari.

Bobot POCO M3 hanya 198 gram, sehingga tidak terlalu berat. Fitur lainnya juga lengkap. Misalnya selot 3.5 mm jack headphone serta sensor IR blaster.

Kesimpulan
5 Alasan Mengapa POCO M3 Pilihan Terbaik di Kelas Entry Level

Membandingkan kelima fitur basic yang biasa dimiliki ponsel entry level, dapat disimpulkan bahwa POCO M3 memang paling layak beli. Layak juga mengusung tagline ”The New Entry-Level Killer”.

POCO M3 mulai bisa di pesan pada 26 Januari 2021 pukul 10 pagi di Lazada, Akulaku, Mi.com, serta sejumlah Mi Store (offline).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2344 seconds (0.1#10.140)