Hasil Foto Kamera 48 Megapiksel POCO M3 yang Bikin Terkejut!

Senin, 01 Maret 2021 - 08:40 WIB
loading...
Hasil Foto Kamera 48 Megapiksel POCO M3 yang Bikin Terkejut!
POCO M3 memiliki 3 kamera belakang dengan sensor 48 MP yang sangat cukup untuk menemani aktivitas foto harian. Foto-foto: Sindonews/danang arradian
JAKARTA - Berada di kelas entry level, kamera POCO M3 yang mengusung taglineThe New Entry-Level Killer” itu ternyata sangat bisa di andalkan.

Selama beberapa pekan terakhir, Sindonews mencoba mengabadikan kegiatan dengan kamera POCO M3 --termasuk menemani liputan—dan berikut hasil foto-fotonya:

BACA JUGA: POCO, si Killer Brand Pengusik Pasar yang Tumbuh Cepat

POCO M3 memiliki tiga kamera belakang. Ini sekaligus menjadi pembeda dengan ”saudaranya” Redmi 9T, dimana POCO M3 tidak memiliki kamera ultrawide yang bersudut lebar. Ini adalah rincian kamera POCO M3:

Hasil Foto Kamera 48 Megapiksel POCO M3 yang Bikin Terkejut!

Kamera utama: 48MP main camera, 1/2" sensor size, 1.6μm 4-in-1 Super Pixel, 0.8μm pixel size, f/1.79, 6P lens, AF

Kamera macro: 2MP, 1.75μm pixel size, f/2.4, FF



Kamera depth sensor: 2MP, 1.75μm pixel size, f/2.4

Kamera Depan: 8MP front camera, 1.12μm pixel size, f/2.05

Terus terang, sebagai penggemar kamera ultrawide mulanya memang ada rasa kehilangan. Terutama saat berada di momen dimana Sindonews ingin mengabadikan gambar dengan sudut lebar.

Hasil Foto Kamera 48 Megapiksel POCO M3 yang Bikin Terkejut!

Tapi, ternyata cukup mudah untuk menyesuaikan diri dan fokus untuk mengoptimalkan kamera 48 MP milik POCO M3 . Karena faktanya, hasil foto yang di dapat Sindonews saat menggunakan kamera ponsel entry level ini bisa dibilang sangat baik.

Bahkan beberapa foto justru membuat Sindonews terkejut dengan ketajamannya. Misalnya bagaimana POCO M3 mampu merekam detail awan dengan sangat baik dan tajam sekali. Menunjukkan dynamic range ponsel ini untuk kelas entry level, terbilang luar biasa.



Sekadar tips, Sindonews memindahkan menu kamera 48 MP dan Night Mode ke Start Screen Camera. Sehingga begitu kamera di aktifkan, opsi 48 MP dan Night Mode bisa di akses lebih cepat.

BACA JUGA: Baru Beli POCO M3 Sudah Muncul Redmi 9T, Ternyata Cuma Ini Bedanya!

Hasil Foto Kamera 48 Megapiksel POCO M3 yang Bikin Terkejut!

Catatan lainnya, layar 6.53 inci FHD+ Dot Drop, rasio kontras 1500:1, kecerahaan 400 nits POCO M3 ternyata juga cukup piawai di bawah terik matahari. Sebab, Sindonews sama sekali tidak merasa kesulitan untuk mengabadikan foto ini yang di ambil sekitar pukul 11.30 siang di bandara Cengkareng yang panas.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE