Omzet Toko Kelontong Anjlok, Warung Pintar Coba 'Ganjal' dari Sisi Suplai

Selasa, 26 Januari 2021 - 07:37 WIB
loading...
A A A
Pada layanan Grosir Pintar, anggota Grosir Pintar dapat menjangkau hingga 600 warung sebagai pelanggan baru. Di mana diantaranya tercatat memperoleh keuntungan mencapai 8 kali lipat dari sebelumnya.

“Sepanjang 2020, seluruh pihak di dalam ekosistem warung terus memperlihatkan perilaku adaptif. Mulai dari pemilik warung yang telah mengoptimalkan penggunaan aplikasi, mitra grosir yang memanfaatkan akses terhadap pelanggan baru maupun pemenuhan barang, hingga Brand yang telah membuka diri dalam memaksimalkan sistem distribusi berbasis teknologi dari Warung Pintar," ucap Agung.

Di tahun 2020, lanjut dia, jumlah transaksi dan pengguna aktif Warung Pintar mengalami peningkatan lebih dari 6 kali lipat. Melihat tren ini, pihaknya yakin Warung Pintar dapat tumbuh bersama para pelaku industri warung dengan terus mendorong efisiensi dan produktivitas.

Agung menambahkan, pengembangan inisiatif yang telah dilakukan oleh Warung Pintar hanyalah awal dari sekian banyak wujud komitmen jangka panjang yang akan terus dikembangkan guna mengakselerasi warung sebagai salah satu tonggak utama perekonomian Indonesia.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3599 seconds (0.1#10.140)