4 Smartphone Snapdragon 888 Penantang Berat Xiaomi Mi 11

Senin, 28 Desember 2020 - 10:00 WIB
loading...
A A A
Dilihat dari parameter di atas kertasnya saja, perangkat keras OPPO Find X3 series sudah sangat memadai. Ini jelas akan memiliki tantangan langsung dengan seri Xiaomi Mi 11.

iQOO 7 Series
Dalam beberapa tahun terakhir, iQOO telah merebut hati banyak pengguna dengan konfigurasi ultra-tinggi dan efektivitas harga. Pada 19 Desember, akun Weibo resmi iQOO mengumumkan bahwa mereka akan merilis seri iQOO 7 terbarunya pada bulan Januari tahun depan.
4 Smartphone Snapdragon 888 Penantang Berat Xiaomi Mi 11

Menariknya, seri iQOO7 akan bekerja sama dengan BMW untuk meluncurkan model yang sangat disesuaikan. Produk ini diekspos di final musim gugur KPL. Kita dapat melihat bahwa keseluruhan desain ID perangkat ke arah vivo X60, yang semakin melemahkan elemen esports.

Dari video siaran langsung Weibo, iQOO7 menggunakan layar lurus fleksibel Samsung AMOLED, mendukung kecepatan refresh 120Hz dan kecepatan sampling sentuh 240Hz. Menurut render terbaru, iQOO7 hadir dengan desain lubang tengah.

Meski masih belum jelas apa model kamera utama iQOO7, ada laporan bahwa itu mungkin sensor gambar IMX598 dengan kamera utama outsole 48 MP. Selain itu, perangkat ini juga akan mendukung pengisian cepat berkabel 120W.

Di bawah layarnya, smartphone memiliki Snapdragon 888. Performa seri iQOO 7 di China tidak bisa dianggap remeh. Oleh karena itu, mungkin menjadi salah satu pesaing utama dari seri Xiaomi 11.

Kesimpulan
Laman Giz China menyebutkan, terlepas dari eksklusivitas Snapdragon 888 ke seri Xiaomi Mi 11, jelas mereka akan menghadapi persaingan berat. Setelah periode eksklusif, tidak kurang dari dua smartphone Snapdragon 888 akan menggebrak pasar.
4 Smartphone Snapdragon 888 Penantang Berat Xiaomi Mi 11

Namun, itu akan bermuara pada "apa yang ditawarkan ponsel". Seri Xiaomi Mi 11 sudah dirugikan dengan menghapus pengisi daya. Namun, pabrikan mengklaim akan ada peningkatan pada layar, baterai, pengisian daya, kamera, dan perangkat lunak. Apakah ini akan cukup bagi seri Mi 11 untuk merebut pasar masih harus dilihat lagi.

Untuk konsumen, jangan grasa-grusu menjatuhkan pilihan. Sebab, di Januari juga akan ada Samsung Galaxy S21 Series yang siap membawa Snapdragon 888. Meskipun di banyak wilayah, ponsel tak membawa chipset Qualcomm, SoC flagship unggulan internal Samsung kali ini dinilai lebih kuat dibanding SD888. (Baca juga: Demi Keselamatan, Warga Jakarta Diimbau Rayakan Tahun Baru di Rumah )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9111 seconds (0.1#10.140)