4 Smartphone Snapdragon 888 Penantang Berat Xiaomi Mi 11

Senin, 28 Desember 2020 - 10:00 WIB
loading...
A A A
Selain itu, publik seluler berharap realme Race tiba dengan daya super-flash 125W. Selain itu, smartphone juga akan meluncurkan versi kustomisasi mendalam merek bersama ACG.

Dari segi desainnya saja, realme Race versi kulit polos sepertinya memadukan desain klasik Oppo dan OnePlus, seperti kulit polos seri Oppo Find X2 dan desain elemen splicing pada ponsel konsep OnePlus. Bagaimanapun, mereka semua adalah keluarga dan serupa.

Honor V40
Menurut laporan terbaru, seri Honor V40 mungkin hadir dengan tingkat sampling sentuh layar 300Hz. Ini melebihi 270Hz yang merupakan tertinggi saat ini untuk smartphone China.
4 Smartphone Snapdragon 888 Penantang Berat Xiaomi Mi 11

Tampilan awal perangkat menunjukkan bahwa handphone hadir dengan desain layar air terjun berlubang ganda hiperboloid. Modul kamera di bagian belakang badan ponsel mengadopsi desain melingkar mirip dial mekanis.

Inspirasi desain berasal dari pelat jam empat mata klasik terkenal dan lampu kilat ada di tengah keempat lensa. Di sisi kiri modul kamera, kita bisa melihat tulisan "Matrix Camera Asphlens"

Menurut sertifikasi 3C, Honor V40 (YOK-AN10) akan menggunakan adaptor pengisian daya 66W. Handphone juga mendukung pengisian cepat nirkabel 45W.

Masih belum jelas prosesor apa yang akan digunakan Honor V40. Namun, terdapat indikasi kuat bahwa salah satu seri Honor V40 akan menggunakan SoC Snapdragon 888.

Ada juga laporan bahwa karena Honor sekarang independen dan tidak akan menggunakan chip Kirin, unit juga dapat menambahkan Dimensity 1000+ ke rantai pasokannya. Jika Honor hanya menggunakan Dimensity 1000+ untuk ponsel ini, maka akan berada di bawah seri Xiaomi Mi 11. Namun, mengingat kinerja Honor di pasar Cina, ini akan membuat Xiaomi mendapatkan keuntungan besar.

Oppo Find X3 series
Oppo adalah pabrikan lain yang pasti akan menggunakan Snapdragon 888. Perusahaan akan menggunakan chip andalan baru ini untuk seri OPPO Find X3 mendatang. Menurut Oppo, flagship ini akan resmi di kuartal pertama tahun ini.
4 Smartphone Snapdragon 888 Penantang Berat Xiaomi Mi 11

Laporan terbaru menunjukkan bahwa seri Find X3 akan hadir dengan layar 6,7 inci 3K QHD yang mendukung kecepatan refresh 120Hz. Layar ini juga mendukung kecepatan refresh adaptif dan kedalaman warna 10bit. Dalam hal kamera, modul kamera matriks belakang seri Find X3 memiliki kamera utama ganda terintegrasi dan lensa bantu biasa. Ini menggunakan sensor gambar Sony IMX766 50 megapiksel yang sama dengan Oppo Reno 5 Pro +.

Selain itu, versi standar seri Find X3 akan menggunakan baterai 4.500 mAh. Sedangkan versi Pro akan mendukung pengisian cepat berkabel 125W dan pengisian cepat nirkabel 65W. Perlu disebutkan bahwa pengisian nirkabel seri Find X3 mendukung protokol WLC. Teknologi ini dapat mengisi daya perangkat yang tidak mendukung pengisian nirkabel tetapi memiliki NFC. Namun, daya pengisian sangat rendah.

Bocoran terbaru menunjukkan bagian depan Find X3 Pro konsisten dengan Find X2 Pro. Bagian belakang memiliki solusi empat kamera. Tampilan modul kamera agak mirip dengan iPhone 12 Pro. Ini memiliki desain persegi bundar tetapi pengaturan lensanya justru sebaliknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)