Begini Cara Mengukur Suhu Tubuh Menggunakan Aplikasi

Kamis, 24 Desember 2020 - 16:15 WIB
loading...
Begini Cara Mengukur Suhu Tubuh Menggunakan Aplikasi
Aplikasi seperti Fever Tracker diklaim memungkinkan penggunanya melakukan pengukuran suhu tubuh dalam satuan Celcius maupun Farenhait secara akurat.
A A A
JAKARTA - Thermo gun merupakan alat untuk mengetahui suhu tubuh yang harganya cukup mahal. Namun, ada cara untuk mengukur suhu tubuh hanya bermodalkan smartphone. Berikut adalah sejumlah aplikasi pengukur suhu tubuh yang bisa dijadikan alternatif:

1. Fever Tracker
Aplikasi pengukur suhu tubuh merupakan yang paling direkomendasikan. Alasannya cukup kuat karena Fever Tracker diciptakan oleh tim dokter berkredibilitas tinggi. Fever Tracker memungkinkan penggunanya melakukan pengukuran suhu tubuh dalam satuan Celcius maupun Farenhait secara akurat.



3. iCelcius
Banyak yang menyebut aplikasi iCelcius bisa membuat tampilan smartphone android seperti iPhone XS sebagai termometer digital. iCelcius sangat kompatibel dengan berbagai ponsel pintar yang terhubung dengan jaringan Wifi maupun Bluetooth. Selain pengukuran suhu, iCelcius juga bisa memberikan informasi berupa grafik serta pengingat waktu.

4. Vicks SmarTemp Thermometer
Berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, Vicks SmarTemp Thermometer bisa mengukur suhu tubuh lebih dari satu orang. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk membuat data secara spesifik mengenai kapan dan di mana pengukuran suhu dilakukan.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)