Gandeng Nokia Wing, 3 Indonesia Perkuat Segmen Binis dan Fokus di IoT

Jum'at, 18 Desember 2020 - 09:40 WIB
loading...
Gandeng Nokia Wing, 3 Indonesia Perkuat Segmen Binis dan Fokus di IoT
Internet of Things (IoT) dengan berbagai macam turunan layanannya semakin dikenal dan diakui manfaat besarnya terutama di kalangan bisnis.
A A A
JAKARTA - 3 Indonesia menggandeng Nokia Wing (Worldwide IoT Network Grid) berkolaborasi memberi penyediaan solusi platform IoT dan turunan layanannya bagi kalangan bisnis dan profesional. Baca Juga: IoT
Selain itu, 3 Indonesia juga telah menjalani proses ULO (Uji Laik Operasi) di beberapa tempat, yang menjadikan 3 Indonesia secara resmi dapat menyelenggarakan jasa Siskomdat (Sistem Komunikasi Data), sehingga kalangan bisnis dan profesional dapat menikmati layanan IoT dan turunannya sesuai standar regulasi yang berlaku di Indonesia.

“Berbagai inovasi dan solusi telah dihadirkan 3 Indonesia untuk mendukung kalangan bisnis dan professional dalam meningkatkan daya saing dan mempercepat pertumbungan bisnis di era digital,” ujar M. Danny Buldansyah, Wakil Presiden Direktur 3 Indonesia.

Salah satunya, lanjut Danny, adalah bersinergi dengan berbagai partner untuk mengembangkan ekosistem digital melalui layanan berbasis IoT yang di bundling oleh 3 Indonesia dengan paket data yang terjangkau.

”Kami berharap sinergi dan juga lisensi Siskomdat yang baru kami dapatkan bisa memberikan kemajuan positif bagi kalangan bisnis dan professional dalam menghadapi ekonomi digital dan dampak ekonomi di situasi pandemi,” tambahnya.

Gandeng Nokia Wing, 3 Indonesia Perkuat Segmen Binis dan Fokus di IoT

Sinergi 3 Indonesia dengan Nokia Wing (Worldwide IoT Network Grid) juga merupakan salah satu bentuk komitmen 3 Indonesia melalui unit 3Business untuk mendukung ekonomi digital dan industri 4.0.

(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3719 seconds (0.1#10.140)