4 Manfaat Memakai eSIM Smartfren di Samsung Galaxy Note20

Kamis, 17 Desember 2020 - 09:20 WIB
loading...
4 Manfaat Memakai eSIM Smartfren di Samsung Galaxy Note20
Smartfren mengumumkan bundling eSIM Unlimited terbaru dengan Samsung Galaxy Note20 Series.
A A A
JAKARTA - Samsung Galaxy Note20 series memang dilengkapi hybrid slot SIM card yang dapat digunakan untuk SIM card atau kombinasi satu SIM card dan microSD. Nah, Smartfren memberi paket bundling eSIM Unlimited khusus Samsung Galaxy Note20 Series. Baca Juga: Galaxy Note20 Series
Smartfren sendiri merupakan operator telekomunikasi pertama yang merilis eSIM dan hingga sekarang masih menjadi satu-satunya yang memiliki teknologi tersebut di Indonesia.
Paket bundling terbaru ini dirilis untuk memudahkan pengguna mendapat teknologi dan paket internet.

”Smartfren menggunakan teknologi multiple carrier, milimeter wave, small cell, 4x4 MIMO, Beam Forming, Full Duplex, serta 256 QAM yang seluruhnya bisa dimanfaatkan dengan maksimal lewat Samsung Galaxy Note20 Series,” beber Deputy CEO Mobility Smartfren Sukaca Purwokardjono. Nah, apa manfaat memakai eSIM di Samsung Galaxy Note20 Series?

Paket Internet Unlimited
Menggunakan paket Smartfren Unlimited Rp85.000, pelanggan memperoleh paket internet dengan batas pemakaian wajar 1 GB per hari, yang diperbarui setiap 24 jam.

Pelanggan tetap bisa mengakses internet setelah batas pemakaian wajar tersebut dengan kecepatan yang disesuaikan. Adapun masa aktif eSIM Unlimited ini adalah 28 hari, dan setelahnya pengguna mesti memperbarui paket tersebut.

Selain itu pelanggan juga mendapatkan bebas telepon dengan suara berkualitas HD ke sesama nomor Smartfren.

Baca Juga: Samsung Galaxy Note20 Series
Dua Nomor Sama-Sama Aktif
Melalui partnership dengan Smartfren, pengguna Galaxy Note20 series mendapat gratis eSIM Smartfren, sehingga bisa optimal mengaktifkan dua nomor ponsel bersamaan.
”Namun, tetap mendapat kapasitas memori dengan menyematkan microSD hingga 1TB pada slot hybrid yang tersedia,” kata Bernard Ang, IT & Mobile Business Vice President Samsung Electronics Indonesia.

Masa Berlaku
Promo eSIM Smartfren Unlimited Rp85.000 untuk Samsung Galaxy Note20 Series berlaku selama periode 3 Desember 2020 – 10 Januari 2021 untuk pembelian gadget di offline store Samsung Store, Erafone Store, Sentra Ponsel, MHI Store, Samsung by NASA dan Telering.
BACA JUGA: Wajib Tahu, Ini Fitur-Fitur Baru Qualcomm Snapdragon 888 5G
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3588 seconds (0.1#10.140)