Manfaatkan Liburan Akhir Tahun Ala Samsung Galaxy M51: Mabar dan Binge Watching!

Selasa, 15 Desember 2020 - 06:05 WIB
loading...
A A A
Dukungan baterai berkapasitas besar 7.000 mAh tentu sangat berguna jika kita banyak menghabiskan kegiatan untuk video call, meeting online, atau bahkan webinar. Sebab, mengakes video call dalam waktu lama menguras daya baterai, karena layar dalam kondisi nyala dan tidak pernah padam.

Belajar Bikin Vlog Saat Traveling
Manfaatkan Liburan Akhir Tahun Ala Samsung Galaxy M51: Mabar dan Binge Watching!

Jika memang liburan akhir tahun ingin dihabiskan dengan road trip ke tempat wisata, maka Galaxy M51 juga jadi pilihan tepat. Pertama, karena kameranya sangat mumpuni. Sudah dilengkapi empat kamera, yang terdiri dari kamera utama 64 MP (f/1.8), kamera depth sensor 5 MP (f/2.4), kamera makro 5 MP (f/2.4), dan kamera ultra wide 12 MP (f/2.2).

Selain itu, saat berada seharian di jalan dan terus-menerus memotret dan merekam video, pengguna akan mendapatkan keuntungan dari daya baterai Galaxy M51 yang besar dan tidak cepat habis.

Tentu saja, pengisian daya cepat Fast Charging 25W juga sangat membantu. Sebab daya baterainya bisa cepat terisi dan kegiatan untuk ngevlog dan membuat konten tidak akan terganggu.

Nah, bisa disimpulkan bahwa performa dan daya baterai dari Galaxy M51 ini memang sangat piawai untuk menghabiskan waktu selama liburan. Entah itu menonton marathon serial di layanan streaming, bermain gim online, melakukan video call, hingga membuat vlog atau konten untuk sosial media. Di Indonesia, Galaxy M51 dibanderol Rp5.499.000 dan hanya dijual lewat kanal online. BACA JUGA: 5 Alasan untuk Membeli Tablet di 2020
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)