Flash Sale Hari Ini, Begini Cara Manfaatkan Galaxy M51 untuk Libur Panjang

Senin, 26 Oktober 2020 - 12:16 WIB
loading...
Flash Sale Hari Ini, Begini Cara Manfaatkan Galaxy M51 untuk Libur Panjang
Galaxy M51 dibekali baterai 7.000 mAh, empat kamera, serta prosesor yang mumpuni.
A A A
JAKARTA - Dilengkapi baterai 7.000 mAh, Galaxy M51 menjadi smartphone yang sangat ideal untuk menemani libur panjang. Entah itu di perjalanan, membuat konten, hingga mengisi waktu dengan santai di rumah. BACA JUGA :Smartphone Apa yang Paling Cocok untuk Belajar Online Anak?

Mengusung tagline Xtremepower, baterai besar 7.000 mAh Galaxy M51 memang ditujukan untuk heavy user. Yakni, mereka yang banyak mengakses smartphone. Baik untuk sekolah, bekerja, dan tentu saja liburan. Nah, apa saja yang bisa dilakukan ponsel ini?

Nonton Serial Marathon
Flash Sale Hari Ini, Begini Cara Manfaatkan Galaxy M51 untuk Libur Panjang

Ingin liburan dengan santai di rumah? Galaxy M51 bisa diajak nonton marathon 10 episode “Emily in Paris” tanpa harus mengisi ulang baterai. Sebab, klaimnya, bisa streaming film selama 34 jam nonstop.

Mendengarkan Musik Favorit
Bosan terjebak macet saat diperjalanan menuju tempat wisata? Cukup bermodal TWS seperti Galaxy Buds Live, pengguna bisa mendengarkan musik favorit mereka tanpa perlu bosan. Sebab, ponsel tersebut mampu bertahan hingga 182 jam atau seminggu penuh.

Ngobrol dengan Keluarga
Flash Sale Hari Ini, Begini Cara Manfaatkan Galaxy M51 untuk Libur Panjang

Jika tidak sempat berkunjung ke tempat orang tua atau keluarga, tidak ada salahnya untuk menghubungi mereka baik dengan video call atau telpon biasa. Sebab, ponsel tersebut bisa diajak teleponan hingga 64 jam tanpa perlu mencari colokan.

BACA JUGA :Orang Tua Bisa Santuy, Begini Cara Agar Biaya Sekolah Online Anak Ramah Kantong!

Jadi GPS di Mobil
Menggunakan GPS di mobil tidak hanya penting untuk menentukan arah, melainkan juga mengetahui kondisi kemacetan. Namun, aplikasi seperti Google Maps atau Waze tidak hanya mengonsumsi data, namun juga haus baterai. Tapi, tenang saja, karena Galaxy M51 baterainya besar, jadi tidak selalu harus di colok ke charger.

Bermain Gim
Tidak ada salahnya jika ingin bersantai saat liburan dengan ngegim. Misalnya mencoba, main bareng (mabar), atau menaikkan level gim-gim yang sudah di unduh. Dengan layar Super AMOLED Plus 6,7 inci dan speaker berteknologi Dolby Atmos, serta Octa-Core Snapdragon 730G, ponsel 8/128GB asik sekali untuk ngegim.

Membuat Konten
Flash Sale Hari Ini, Begini Cara Manfaatkan Galaxy M51 untuk Libur Panjang

Jangan lupa untuk merekam video dan foto selama berada di tempat wisata atau liburan. Sebab, ponsel ini dibekali utama 64MP, kamera Ultrawide 12MP, kamera Depth 5MP, serta kamera Macro 5MP. Kamera kamera selfie 32MP juga oke banget untuk membuat konten TikTok.

Flash Sale Hari Ini
Flash sale Galaxy M51 sendiri dihelat pada 26-31 Oktober 2020 di Samsung.com, Lazada, Blibli, Shopee, Tokopedia, Erafone, Dinomarket, Bhinneka, Akulaku, dan Bukalapak.

Pada periode flash sale, pembeli akan mendapatkan cashback hingga Rp500.000 kuota internet total 108GB selama setahun dari XL Axiata cukup dengan melakukan pengisian ulang sebesar Rp35.000 per bulan, serta akses JOOX vip selama 3 bulan.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4259 seconds (0.1#10.140)