Layar dan Baterai Galaxy M51 Bikin Menikmati Babang Tampan Korea Maksimal

Rabu, 09 Desember 2020 - 07:45 WIB
loading...
Layar dan Baterai Galaxy M51 Bikin Menikmati Babang Tampan Korea Maksimal
Kemampuan layar dan kapasitas baterai Samsung Galaxy M51 membuat pengguna bisa menikmati ketampanan dan kecantikan artis Korea lebih maksimal. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Penggunaan smartphone meningkat drastis seiring terbatasnya kegiatan selama pandemik COVID-19. Rumah menjadi sentral semua kegiatan sehari-hari.

Beragam kegiatan penting dilakukan secara virtual, mulai dari bekerja, belajar hingga hiburan. Selain itu, kegiatan binge-watching atau menonton film serial secara marathon juga mengalami peningkatan. (Baca juga: Samsung Rilis Galaxy M51, Gendong Baterai Jumbo 7.000 mAh )

Ini dilihat dari antusiasme masyarakat dalam perseteruan di media sosial antara netizen dalam memilih Nam Do San dan Han Ji Pyeong pada drama Korea Start-Up yang sedang viral akhir-akhir ini. Sekarang, kalian bisa lebih menikmati drakor tersebut dengan Samsung Galaxy M51 .

Dari visual, Anda makin dimanjakan dengan layar super AMOLED Plus yang super-jernih dari Galaxy M51, sehingga bisa ikutan menentukan siapa pilihannya di antara Nam Do San dan Han Ji Pyeong. Anda juga dapat menikmati keunggulan dari performa baterai superbesar yakni 7.000 mAh dan prosesor Snapdragon 730G untuk menemani streaming "drakor" Start-Up seharian selama #DiRumahAja tanpa perlu mendekati colokan.

“Perubahan pola perilaku masyarakat yang berubah di saat pandemi, menunjukan antusiasme tinggi dalam menikmati konten hiburan online. Dilansir dari dari sebuah data, Indonesia menjadi negara dengan peningkatan penonton streaming paling tinggi di masa pandemi di angka 18%," kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Ini menandakan besarnya antusiasme masyarakat dalam fitur dan layanan video-on-demand yang hadir di Indonesia. Di samping besarnya waktu yang dihabiskan dalam menggunakan smartphone yang kian meningkat.

"Kehadiran Samsung Galaxy M51, menawarkan peningkatan teknologi pada Layar Super AMOLED Plus, yang mendukung para #SobatAntiLowbat bisa lebih nyaman untuk menghabiskan waktu berlama-lama di depan layar smartphone. Selain itu, dukungan baterai super besar 7.000 mAh untuk memastikan pengguna dapat menikmati hiburan yang merekan inginkan seharian,” klaim Irfan.

Ketampanan Aktor Korea
Ketampanan Opa dalam Drama Korea Start-Up bisa terpampang lebih jelas dengan menonton pada layar Super AMOLED Plus berukuran 6,7 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel dalam rasio 20:9. Tampilan warna yang lebih jelas dan cerah dari Layar Galaxy M51 dijamin tidak akan membuat lelah mata.

Irfan beralasan, layar Super AMOLED Plus pada Galaxy M51 juga dilengkapi teknologi Blue Light Filter, yang memblokir cahaya biru pada layar dan membuat lebih nyaman menatap layar dalam waktu yang lama. Ditambah lagi, pengalaman binge-watching jadi lebih seru, karena Samsung Galaxy M51 dilengkapi teknologi audio dari Dolby Atmos™ speaker. Dijamin, ketampanan Nam Do San dan Han Ji Pyeong makin lebih jelas terpapar.

Maksimalkan galau kalian terbawa Drama Korea, perebutan cinta segitiga bikin suasana hati jadi gundah gulana. Dengan baterai berkapasitas 7.000 mAh, kalian tidak perlu menekan pause saat streaming drakor lantaran kapasitas baterai dari #Xtremepower Galaxy M51 dapat menemani netizen di depan layar selama 36 jam nonstop.

Layar yang sudah dilengkapi perlingdungan Gorilla Glass 3 ini juga membuat penikmat drakor tidak perlu khawatir apabila rasa galau maksimal melanda, sehingga keinginan membanting handphone jadi meningkat. Ditambah lagi, desain ergonomis dari Galaxy M51 juga membuat kenyamanan makin bertambah lantaran smartphone ini sangat nyaman untuk digenggam berlama-lama.

"Dan jangan lupa, kamu bisa berbagi daya kepada sesama pecinta drakor dengan teknologi Wired Powershare," pungkas Irfan. (Baca juga: Wamendag Optimis RI Menangi Gugatan Biodiesel Sawit di WTO )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2924 seconds (0.1#10.140)