Hati-hati, Baterai Galaxy M51 Bikin Kamu nge-Drakor dan nge-Game Lupa Waktu

Senin, 02 November 2020 - 19:21 WIB
loading...
Hati-hati, Baterai Galaxy M51 Bikin Kamu nge-Drakor dan nge-Game Lupa Waktu
Samsung menghadirkan Galaxy M51 dengan prosesor performa tinggi Snapdragon 730G dan baterai #XtremePower 7.000 mAh berteknologi wired powershare dan adaptive power saving. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kedatangan Samsung Galaxy M51 disambut meriah oleh mereka yang menyebut dirinya #SobatAntiLowbat. Bagaimana tidak, dengan performa baterai #XtremePower 7.000 mAh dan Snapdragon 730G, M51 jadi teman ideal untuk menemani berbagai aktivitas seharian. (Baca juga: Huawei, Samsung, dan Qualcomm Punya Chipset Jagoan Baru, Bagaimana MediaTek?)

Khususnya bagi kamu yang suka main bareng (mabar) game terbaru dan favorit, seperti Genshin Impact, Mobile Legend, dan PUBG dengan teman-teman selama #DiRumahAja, demi terbebas dari COVID-19. “Dua hal yang dicari konsumen saat membeli smartphone adalah performa dan daya tahan baterai. Mendengarkan konsumen, kami menghadirkan Galaxy M51 dengan prosesor performa tinggi Snapdragon 730G dan baterai #XtremePower 7.000 mAh berteknologi wired powershare dan adaptive power saving,” papar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia , Senin (2/11/2020).

Dengan kapasitas baterai yang sangat tinggi, Samsung Galaxy M51 memberikan para pengguna keleluasaan menikmati berbagai kegiatan tanpa khawatir kehabisan tenaga. Didukung prosesor yang dapat memberikan pengalaman gaming terbaik, para #SobatAntiLowbat yang sekaligus hobi bermain game, akan semakin lancar bermain tanpa jeda.

Aktivas Kita Seharian
Kapasitas baterai dan performa yang sangat baik dari Galaxy M51 tentunya membuat aktivitas nge-game jadi lebih maksimal. Galaxy M51 dapat menemani para #SobatAntiLowbat untuk bermain Genshin Impact, Mobile Legend, PUBG sepuasnya agar bisa terus naik tingkat.

Selain untuk bermain game, menemani aktivitas #DiRumahAja, dengan layar 6,7 inci, pengguna semakin nyaman menyelesaikan episode drama korea (drakor) maupun tv seri lainnya. Baik bermain game maupun menonton drama berjam-jam pun sangat nyaman digenggaman, karena arsitektur komponen internal dan kinerja Snapdragon 730G bersinergi baik mengatur suhu di Galaxy M51, sehingga tidak membuat tangan kepanasan saat memegang Galaxy M51.

Fitur canggih pada Samsung Galaxy M51 dapat meningkatkan masa pakai baterai. Teknologi yang dimaksud Adaptive Power Saving.

Ini membuat baterai 7.000 mAh bertahan lebih lama lagi. Saat fitur ini diaktifkan, ponsel akan berusaha memilih mode penghematan daya berdasarkan pola penggunaan secara otomatis.

Smartphone ini juga dilengkapi teknologi Wired Power Share yang dapat membagikan daya baterai pada #SobatAntiLowbat lainnya selayaknya powerbank. Sehingga nggak perlu khawatir kalau teman atau gebetan kamu kehabisan baterai saat lagi mabar.

Dibekali teknologi super-fast-charging 25 Watt, baterai akan terisi 50% hanya dalam waktu 30 menit dan 100% dalam waktu 1 jam 55 menit. (Baca juga: Kesulitan Nyari Utang, PLN Mulai Lelah Bangun PLTU )

Samsung Galaxy M51 hadir dengan dukungan prosesor Octa-Core Snapdragon 730G dengan memori 8 GB/128 GB yang membuat ponsel cerdas itu anti nge-lag dengan tampilan grafis tinggi. Bermain game dan streaming bisa lebih nyaman dengan layar Super AMOLED Plus 6,7 inci 1080×2400 piksel dalam rasio 20:9 dan speaker berteknologi Dolby Atmos™.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3825 seconds (0.1#10.140)