Jengah dengan Twitter? Ini Cara Mudah Menonaktifkan Akun Twitter

Minggu, 13 Desember 2020 - 14:16 WIB
loading...
A A A
4. Masukkan kata sandi saat diminta dan konfirmasikan bahwa Anda ingin melanjutkan dengan mengeklik tombol Nonaktifkan akun Anda.

Tetapi sebelum menonaktifkan akun Twitter, pengguna harus memahami beberapa poin berikut ini:

▪︎ Anda tidak perlu menonaktifkan akun Anda untuk mengubah nama pengguna atau alamat email; Anda dapat mengubahnya kapan pun di pengaturan akun Anda. (Baca juga : Begini Cara Hilangkan Garis Merah di Microsoft Word )

▪︎ Untuk menggunakan nama pengguna atau alamat email di akun lain, Anda harus terlebih dahulu mengubahnya, dan kemudian mengonfirmasikan perubahan tersebut sebelum menonaktifkan akun. Lihat bagian tentang cara membuat nama pengguna atau alamat email tersedia untuk digunakan sebelum menonaktifkan akun.

▪︎ Twitter tidak mengontrol konten yang diindeks oleh mesin pencari seperti Google atau Bing.

▪︎ Bila dinonaktifkan, akun Twitter Anda, termasuk nama tampilan, nama pengguna, dan profil publik, tidak akan lagi dapat dilihat di twitter.com, Twitter untuk iOS, dan Twitter untuk Android.

▪︎ Hingga jangka waktu 30 hari setelah penonaktifan, akun Twitter Anda masih dapat dipulihkan jika akun tersebut dinonaktifkan karena kesalahan atau tidak disengaja
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)