Makin Tangguh di Dunia Liar dengan Honor Watch GS Pro di Tangan

Kamis, 10 Desember 2020 - 11:46 WIB
loading...
A A A
Fitur-fitur lainnya seperti celestial data dan bad weather alert, memberikan informasi terkait cuaca buruk, pasang surut air adalah salah satu keunggulan lainnya dari jam tangan pintar ini. Honor Watch GS Pro juga mampu menampilkan siklus matahari, fase ombak dan bulan, serta memberikan notifikasi saat cuaca buruk diprediksi akan tiba yang tentunya akan membantu pengguna saat berpetualang di alam bebas.
Makin Tangguh di Dunia Liar dengan Honor Watch GS Pro di Tangan

“HONOR Watch GS Pro adalah smartwatch yang mampu meningkatkan performa urban adventurer, termasuk yang hobi mendaki serta olah raga di luar ruangan,” tutur Adam Guo.

Asisten Pribadi
Selain mendukung hidup sehat, Honor Watch GS Pro juga dilengkapi berbagai fitur yang mempermudah berbagai aktivitas. Dengan built-in mic dan speaker, pengguna dapat mengangkat dan membuat panggilan langsung dari Honor Watch GS Pro.

Adanya memori internal dengan ukuran total 4 GB juga memungkinkan pengguna untuk menyimpan musik di Watch GS Pro, serta memutar musik langsung dari jam tanpa perlu tersambung ke smartphone. Jam tangan pintar ini juga memiliki berbagai fitur penunjang aktivitas lainnya, seperti Notifikasi, Altimeter, Kompas, Find My Phone, dan lainnya.

Bahkan, lanjut dia, pengguna dapat mengunduh berbagai aplikasi pihak ketiga. Seperti game dan aplikasi fitness, di mana pilihan aplikasi yang dapat diunduh akan bertambah seiring waktu.

"Honor Watch GS Pro diharapkan mampu menghadirkan pengalaman smartwatch yang menyeluruh bagi pengguna di Indonesia," harap Adamn Guo.
Makin Tangguh di Dunia Liar dengan Honor Watch GS Pro di Tangan

Honor sudah bertumbuh pesat di bidang wearables, dan ingin terus fokus dalam memberikan penawaran dan inovasi canggih yang baru kepada konsumen dalam melengkapi kebutuhan yang terus bertambah. "Dari membantu pengguna mencapai tujuan fitness hingga memungkinkan mereka berkelana lebih leluasa, smartwatch canggih kami akan menghadirkan itu semua," rayu Presiden Honor Global, George Zhao.

Honor Watch GS Pro dapat di Pre-Order melalui Honor Official Shop Shopee mulai 11 Desember-24 Desember 2020 dengan harga promo Rp2,8 juta di Honor Official Shop Shopee. Perangkat ditawarkan dengan tiga varian warna, Charcoal Black, Marl White, dan Camo Blue. (Baca juga: Donasi untuk 6 Anggota FPI Tembus Rp1 Miliar, 70% Menyumbang Uang di Bawah Rp50 Ribu )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)