Makin Tangguh di Dunia Liar dengan Honor Watch GS Pro di Tangan

Kamis, 10 Desember 2020 - 11:46 WIB
loading...
Makin Tangguh di Dunia Liar dengan Honor Watch GS Pro di Tangan
Honor Watch GS Pro bisa diandalkan sebagai pendamping setia saat bepergian di alam bebas, maupun sekadar pengalaman teknologi yang mendukung hidup sehat. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Honor bakal membawa jam tangan pintarnya, Honor Watch GS Pro , ke Indonesia besok. Kehadirannya bisa meramaikan pasar smartwatch karena minimnya pilihan, khususnya untuk para peminat smartwatch rugged dan olahraga. (Baca juga: Huawei P50 Hadir dengan Solusi Lensa Cair untuk Stabilisasi Gambar Lebih Baik )

Honor Watch GS Pro bisa diandalkan sebagai pendamping setia saat bepergian di alam bebas, maupun sekadar pengalaman teknologi yang mendukung hidup sehat. Ini adalah adalah smartwatch yang memiliki berbagai macam fitur terbaru dan terlengkap di lini wearables Honor sejauh ini.

“Honor Watch GS Pro hadir tanpa kompromi dari segi fitur untuk pengguna yang ingin hidup sehat, penggemar olah raga, maupun kalangan yang menginginkan pengalaman smartwatch premium yang kokoh,” klaim Adam Guo, Direktur Honor Indonesia, Kamis (10/12/2020).

Kokoh dan Baterai Lama
Honor Watch GS Pro dilengkapi chipset Kirin A1 yang memungkinkan daya cerdas yang bisa memaksimalkan operasional baterai. Dengan penggunaan umum, jam tangan pintar itu mampu bertahan hingga 25 hari dengan sekali cas dan 48 jam dalam mode performa GPS outdoor, serta 100 jam di mode GPS Power-Saving.
Makin Tangguh di Dunia Liar dengan Honor Watch GS Pro di Tangan

"Waktu yang dibutuhkan hanya di bawah 2 jam dari kondisi baterai kosong (0%) hingga daya penuh (100%)," sebut Adam Guo.

Selain di desain dengan tampilan kokoh yang solid dan modern, Honor Watch GS Pro tetap nyaman di pergelangan tangan. Berbekal stainless-steel bazel ring, layar sentuh berdiameter 1.39 inci dan sudah menggunakan panel AMOLED, smartwatch ini mampu bertahan di lingkungan ekstrim outdoor.

Sukses melewati 14 tes MIL STD-810G, durabilitas Honor Watch GS Pro telah terbukti teruji bahwa perangkat ini mampu bertahan di lingkungan ekstrim. Seperti lingkungan dengan temperatur ekstrim, kelembaban, hingga korosi pada tingkat tertentu.

Hidup Sehat
Salah satu keunggulan Honor Watch GS Pro tentu terletak pada beragamnya fitur kesehatan dan olahraga dengan mendukung hingga 100 jenis olahraga. Di antaranya, open water swimming, pool swimming, triathlon, running, cycling, badminton, yoga dan berbagai lainnya yang dibagi menjadi 2 kategori yakni indoor dan outdoor.

Adam Guo mengutarakan, hal ini memungkinkan karena HONOR Watch GS Pro sudah dilengkapi dengan built-in GPS dual-satellite positioning system. Selain itu, data olahraga yang ditampilkan juga cukup rinci, dari kalori terbakar, pace, heart rate, hingga VO2 Max sekalipun.

Honor Watch GS Pro dapat pula memudahkan penggunanya untuk mengetahui kondisi tubuh melalui beberapa fitur kesehatannya seperti, fitur Heart Rate Monitor untuk memantau detak jantung selama 24 jam secara real-time, Stress Monitor yang bisa melacak tingkat stres pengguna sepanjang hari, Sleep Monitor untuk mengetahui kualitas tidur pengguna serta berbagai fase tidur, hingga fitur SpO2 yang dapat membaca kadar oksigen dalam darah. Ada juga fitur melacak siklus datang bulan untuk kaum wanita.

Eksplorasi Maksimal
Selain built-in GPS, Honor Watch GS Pro juga memiliki berbagai fitur Outdoor menarik. Salah satunya adalah fitur GPS Route Back yang memungkinkan pengguna menemukan jalan kembali ke titik semula yang tentunya sangat cocok bagi pendaki.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)