Wow, Lazada Kini Terima Pembayaran Menggunakan Ovo

Rabu, 09 Desember 2020 - 22:37 WIB
loading...
Wow, Lazada Kini Terima Pembayaran Menggunakan Ovo
Pelanggan Lazada dapat memilih pembayaran menggunakan OVO untuk bertransaksi.
A A A
JAKARTA - Langkah Ovo di marketplace semakin agresif. Utamanya, ketika layanan mereka sekarang bisa digunakan untuk bertransaksi oleh pengguna Lazada Indonesia (Lazada).

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono mengatakan bahwa Lazada terbuka dalam menjalin kolaborasi dengan mitra strategis demi bisa memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan untuk para konsumen. ”Kehadiran Ovo di platform Lazada akan semakin melengkapi opsi pembayaran non-tunai di platform kami,” ujarnya.

Kolaborasi dengan Ovo, disebut Monika dapat mendorong pertumbuhan ekonomi digital. ”Setiap pembelanjaan yang dilakukan konsumen melalui ekosistem digital seperti e-commerce akan menjadi kontribusi yang berarti bagi pertumbuhan bisnis lokal dan pergerakan roda perekonomian Indonesia,” ujarnya.

Untuk menandai kolaborasi ini, Ovo dan Lazada menawarkan ribuan promo 12.12 setiap hari selama periode 12-14 Desember 2020, dimana setiap transaksi belanja di Lazada dengan menggunakan pembayaran Ovo akan memperoleh cashback sebesar 12%, maksimum Rp15.000 dengan transaksi minimum sebesar Rp75.000 menggunakan OVO Cash.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5467 seconds (0.1#10.140)