Tahan Air 50 Meter & Bisa Tampilkan Notif Emoji, Ini Harga Mi Watch dan Mi Watch Lite

Rabu, 09 Desember 2020 - 09:45 WIB
loading...
Tahan Air 50 Meter & Bisa Tampilkan Notif Emoji, Ini Harga Mi Watch dan Mi Watch Lite
Dalam acara peluncuran Technology for a Better Life Selasa (8/12) kemarin, selain rilis seri Mi 10T Xiaomi juga mengenalkan sejumlah produk gaya hidup pintar Mi Watch..
A A A
JAKARTA - “Smartphone x artificial intelligence of things (AIoT)” sudah jadi bagian utama dalam strategi Xiaomi . Wajar, jika setiap merilis produk ponsel baru seperti Mi 10T, diikuti juga dengan produk gaya hidup. Termasuk Mi Watch dan Mi Watch Lite . Baca Juga: Xiaomi Mi Watch dan Mi Watch Lite
”Kami tawarkan produk yang lebih komprehensif. Juga, menggandeng lebih banyak mitra untuk bekerja sama. Sehingga semakin banyak lagi akses terhadap produk Xiaomi di berbagai channel,” kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

Tahan Air 50 Meter, Bisa Monitor 117 Jenis Olah Raga
Tahan Air 50 Meter & Bisa Tampilkan Notif Emoji, Ini Harga Mi Watch dan Mi Watch Lite

Memang datang sedikit terlambat, tapi akhirnya Mi Fans benar-benar bisa menggunakan smartwatch milik Xiaomi. Seperti halnya smartwatch lain di pasaran, Mi Watch bisa memantau kondisi tubuh, mengukur aktivitas olahraga pengguna, serta menyodorkan informasi penting seperti denyut jantung, siklus tidur, dan tingkat stres.

Kedua perangkat tahan air hingga kedalaman 50 meter. Sehingga tidak perlu dilepas saat mandi, berenang, bahkan arung jeram. Mi Watch bisa memonitor 117 latihan olahraga. Sementara Mi Watch Lite bisa mengukur 11 jenis olahraga.

Hanya butuh dua jam untuk mengisi penuh baterai dari Mi Watch dan bisa dipakai sampai 16 hari untuk penggunaan normal.

Fitur lainnya, GPS yang lebih akurat serta kompas, pengukur elevasi, serta tekanan udara. Desainnya premium, Mi Watch punya bobot hanya 32 gram. Warna-warna strapnya pun menarik. Cocok untuk anak muda, dan bisa disesuaikan dengan tampilan di layar.

BACA JUGA: Ini Perbedaan YouTube Ruby Play Button Versi Blackpink, PewDiePie, dan T-Series

Karena memakai AMOLED, layar Mi Watch mampu menampilkan warna mencolok dan tetap nyaman dilihat meski siang hari. Apalagi, sudah dilindungi Corning Gorilla Glass 3.
Beda Mi Watch dan versi Lite bisa dilihat dari desainnya. Mi Watch Lite memiliki desain persegi yang simpel. Beratnya hanya 35 gram. Dalam kondisi baterai penuh, perangkat bisa digunakan hingga 9 hari.

Head of PR Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia mengatakan, fitur unik Mi Watch dan Mi Watch Lite adalah memudahkan pengguna mengetahui pemberitahuan yang masuk ke smartphone berupa pesan baru atau panggilan yang masuk.

”Termasuk dukungan tampilan emoji dari notifikasi pesan yang masuk untuk menangkap ekspresi dari percakapan,” ujar Stephanie.

Tahan Air 50 Meter & Bisa Tampilkan Notif Emoji, Ini Harga Mi Watch dan Mi Watch Lite

Mi Watch mulai tersedia pada 22 Desember 2020 pukul 13.00 WIB di Shopee dan Mi.com (online) dan authorized Mi Store (offline). Harga perkenalan Rp1,499.000. Sedangkan harga reguler Rp1,599.000.

Sementara itu, Mi Watch Lite hadir mulai 15 Desember 2020 pukul 13.00 WIB di Shopee dan Mi.com (online) dan authorized Mi Store (offline). Harga perkenalan Rp799.000. Sedangkan harga reguler Rp899.000.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3997 seconds (0.1#10.140)