Menkominfo Pastikan Informasi Vaksin COVID-19 Disampaikan Akurat

Senin, 07 Desember 2020 - 15:09 WIB
loading...
Menkominfo Pastikan Informasi Vaksin COVID-19 Disampaikan Akurat
enkominfo, Johnny G Plate, menyatakan informasi seputar vaksin COVID-19 akan disampaikan ke masyarakat secara akurat, kredibel, dan proaktif. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo telah mengumumkan kedatangan 1,2 juta dosis vaksin COVID-19 di Indonesia, Minggu malam (6/7/2020). Terkait informasi vaksin di Tanah Air, Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate berjanji akan disampaikan ke masyarakat secara akurat, kredibel, dan proaktif. (Baca juga: Enam Vaksin yang Bakal Jadi Perisai Indonesia Menumpas COVID-19 )

"Sebagai wujud komitmen tersebut, Media Center KPC PEN bersama Forum Merdeka Barat 9 (FMB9) Kementerian Kominfo turut hadir sebagai salah satu platform yang memberikan informasi terkait penanganan COVID-19, vaksin dan vaksinasi serta pemulihan ekonomi nasional,” kata Johnny saat konferensi pers virtual, Senin (7/12/2020).

Johnny berharap berbagai informasi terkait perkembangan terbaru vaksin maupun vaksinasi COVID-19 dapat menjadi acuan seluruh masyarakat dalam mendukung, mengawal, dan mendorong suksesnya pelaksanaan vaksinasi di seluruh penjuru negeri. “Kedatangan vaksin COVID-19 yang pertama ini adalah momentum awal yang perlu kita sambut dengan energi positif, serta semangat yang optimisti,” tegasnya.

Dia meminta masyarakat untuk tetap konsisten melakukan disiplin protokol kesehatan 3M. Masing-masing adalah memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan oleh masyarakat.

"Lindungi diri, Lindungi Negeri, Akhiri Pandemi,” pungkasnya. (Baca juga: Begini Profil Laskar Khusus FPI yang Disebut Menyerang Polisi di Tol )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7052 seconds (0.1#10.140)