Perkaya Fitur, Aplikasi Pulse by Prudential Merevolusi Gaya Hidup Sehat

Kamis, 12 November 2020 - 22:14 WIB
loading...
A A A
"Mereka juga dapat berkonsultasi dengan dokter umum atau spesialis secara online dan obat yang dibutuhkan dapat diantar ke lokasi pengguna. Kedua hal ini dimungkinkan berkat dukungan dari layanan Halodoc," tambahnya.

Jika diperlukan, kata Dian, pengguna juga dapat menemukan Rumah Sakit rekanan Prudential Indonesia terdekat dari lokasi mereka. Khusus bagi pelanggan Prudential Indonesia, mereka dapat mengakses layanan Prudential secara langsung dan mudah melalui Pulse.

Selain kesehatan, kata dia, Pulse juga menyediakan fitur yang mengingatkan penggunanya untuk beribadah, seperti Informasi dan pengingat waktu salat serta penunjuk arah kiblat.

Berbagi pengalaman dalam memanfaatkan fitur Pulse, Daniel Mananta mengatakan, mengelola kesehatan secara rutin agar hidup lebih sehat, menjadi kunci dirinya bisa tetap bugar untuk aktif menjalani berbagai aktivitas di tengah berbagai tantangan kesehatan. "Hal ini semakin dipermudah berkat Pulse by Prudential. Saya juga sadar sehat itu harus dibagi ke sesama, karena itu saya berkolaborasi dengan Prudential Indonesia mendorong masyarakat hidup lebih sehat," tuturnya.

Kolaborasinya berupa penayangan sejumlah konten mengenai pentingnya mengelola kesehatan dan menerapkan gaya hidup sehat di Pulse TV (PTV). PulseTV dapat diakses bebas biaya di seluruh kanal sosial media Prudential Indonesia –Instagram, Facebook, dan YouTube, serta akun Instagram Daniel Mananta.

“Melalui Pulse kami memberikan kontrol atas pengelolaan kesehatan di genggaman tangan masyarakat, dan mendorong mereka untuk hidup lebih sehat dan aktif sehingga bisa mendapatkan yang terbaik dalam hidup,” pungkas Jens. (Baca juga: Digunakan Smarthome Midea, Harmony OS Besutan Huawei Mulai Laris )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)