Mengenal Fitur-fitur Kebugaran dan Kesehatan Huawei Watch GT 4

Minggu, 22 Oktober 2023 - 23:03 WIB
loading...
Mengenal Fitur-fitur Kebugaran dan Kesehatan Huawei Watch GT 4
Huawei Watch GT 4 dilengkapi beragam fitur cerdas untuk mendampingi aktivitas kesehatan dan kebugaran penggunanya dalam balutan gaya (style) yang modern. Foto/SINDOnews/Wasis Wibowo
A A A
JAKARTA - Huawei Watch GT 4 dilengkapi beragam fitur cerdas untuk mendampingi aktivitas kesehatan dan kebugaran penggunanya dalam balutan gaya (style) yang modern. Teknologi TruSeen TM 5.5+ dan TruSleepTM 3.0 yang dibenamkan dalam smartwatch terbaru Huawei ini menghadirkan peningkatan akurasi fitur kesehatan dan kebugaran.

Pengalaman SINDOnews mengenakan Huawei Watch GT 4 Brown 46 mm merasakan langsung fungsi beragam fitur kesehatan dan kebugaran yang disajikan. Aktivitas rutin yang dilakukan tidak ada yang ekstrem, hanya digunakan untuk memantau aktivitas harian selama di rumah, berangkat kerja, dan aktivitas di kantor.

Tanpa aktivitas berlebihan menguras fisik, fitur kesehatan dan kebugaran pada Huawei Watch GT 4 mampu mendeteksi perubahan kecil. Ketika berjalan kaki biasa, jarak yang ditempuh, langkah yang diayunkan, dan kalori yang terbakar (digunakan), semua data terekam baik.



Untuk aktivitas sederhana, seperti berapa kali berdiri selama beraktivitas di kantor juga terpantau. Bahkan jika ingin lebih menantang, Huawei Watch GT 4 menyediakan opsi untuk menetapkan target harian yang ingin dicapai.

Memang, dengan mengenakan smartwatch ini tidak otomatis membuat badan jadi sehat atau bugar. Sebaliknya, Huawei Watch GT 4 memandu pengguna untuk membiasakan beraktivitas dan mengajak pola hidup sehat agar tetap bugar.

Apalagi ditambah fitur pemantau kebugaran, seperti pulse wave arrhythmia analysis untuk memantau detak jantung secara berkala. Ada juga fitur SpO2 untuk memantau kadar oksigen dalam darah dan fitur sleep breathing awareness untuk mengukur kualitas tidur.

Jadi Huawei Watch GT 4 cocok bagi pengguna yang suka dengan gaya hidup sehat dan peduli dengan kebugaran tubuh karena memiliki fitur olahraga.Berikut fitur baru pemantau kesehatan dan kebugaran pada Huawei Watch GT 4:

1. Activity Ring

Tampilan fitur Activity Ring cukup mencolok berupa tiga lingkaran berwana merah, kuning, biru, sebagai indikator. Warna merah memantau jumlah pembakaran kalori (digunakan), warna kuning durasi olahraga atau bergerak, dan warna biru merekam berapa kali berdiri.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2237 seconds (0.1#10.140)