Viral di Likee, Influencer Puaskan Asah Bakat Terpendam saat PJJ

Kamis, 12 November 2020 - 02:21 WIB
loading...
A A A
“Sebenernya pas pertama kali aku buat akun Likee aku udah punya banyak followers di sosial media lain. Jadi aku minta mereka untuk follow Likee aku, tapi masih belum banyak juga yang follow dan pertama kali aku upload belum ada yang menonton. Hal ini mulai berubah setelah aku buat video transisi yang menggemaskan, followers aku melejit tinggi," paparnya.

Tapi di saat yang bersamaan, sambung dia, banyak juga yang menghujat. "Tapi aku enggak peduli aku tetep semangat buat bikin konten. Terus agency aku mulai ajakin aku untuk bergabung bersama mereka setelah followers aku mencapai 5.000 dan sekarang beberapa brand juga mulai ajakin aku kolaborasi,” ungkapnya.

Menurut Dafa, yang membedakan Likee dengan sosial media lain adalah dia bisa membuat video pendek dengan bermacam lagu dan filter menarik. Sehingga bisa lebih leluasa untuk berekspresi dan menggali bakatnya dengan cara yang positif.

Dia menambahkan, semakin banyak membuat konten di Likee semakin banyak juga bisa mendapatkan uang jajan tambahan. Untuk beberapa konten kreator, jika memiliki bakat untuk melakukan live streaming untuk berinteraksi dengan fans, Likee juga memberi mereka kemungkinan untuk menghasilkan uang selain membuat video pendek. Baginya, ini merupakan hal yang berharga lantaran sebagai pengalaman pertama kalinya sebagai pelajar mendapatkan pemasukan.

Likee juga banyak mengubah hidupnya. Sebelum menjadi influencer di Likee, Dafa hanya pelajar dan bukan siapa-siapa. Tetapi, seiring berjalannya waktu dan mendapat banyak followers, sekarang banyak orang yang mengenalnya.

"Lumayan mengubah karena aku jadi bisa mengekspresikan diri aku di Likee dengan konten positif dan dari Likee juga aku bisa mendapat uang jajan tambahan. Melalui Likee, aku juga bisa dikenal banyak orang. Tidak ada yang mengenal Dafa Atmaja sebelumnya," pungkasnya. (Baca juga: Jangan Keburu Nafsu Beli, Ternyata iPhone 12 Dirundung Banyak Masalah )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)