Pakai AI, Kreator Konten Lokal Sulap Ariana Grande dan Jungkook Lihai Nyanyi Lagu Indonesia

Minggu, 30 April 2023 - 11:56 WIB
loading...
Pakai AI, Kreator Konten Lokal Sulap Ariana Grande dan Jungkook Lihai Nyanyi Lagu Indonesia
Kreator konten lokal menyulap penyanyi Jungkook (kiri) dan Ariana Grande (kanan) lihai menyanyikan lagu Indonesia. Olahfoto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani
A A A
JAKARTA - Kreator konten lokal, Octavianus Kalistus, sukses menyulap penyanyi asing yakni Ariana Grande dan Jungkook lihai menyanyikan lagu-lagu Indonesia. Hasil kreasi Octavianus yang unik tersebut diunggah dalam dua platform sosial media yakni Instagram dan TikTok.

Di kedua aplikasi itu Octavianus mengunggah hasil sulapannya yang sukses membuat banyak orang tertarik. Total hingga kini ada 29 sulapan Octavianus yang bisa didengarkan dengan gratis.

Dari 29 sulapan itu masing-masing adalah 26 lagu yang dinyanyikan Ariana Grande dan tiga lagu menggunakan suara dari Jungkook. Tentunya puluhan lagu tersebut seolah memperlihatkan kemampuan Ariana Grande dan Jungkook yang tanpa kesulitan menyanyikan lagu-lagu Indonesia.

Lagu-lagu Indonesia yang dinyanyikan oleh Ariana Grande dan Jungkook itu merupakan lagu popular. Contohnya Laksmana Raja di Laut, Mengejar Matahari, hingga Bengawan Solo.

Kreativitas Octavianus bahkan makin mencuri perhatian saat dia mengolaborasikan Ariana Grande dan Jungkook menyanyikan lagi Percayalah yang dipopularkan Raisa dan Afgan. Kelihaian itu membuat banyak pengikut Octavianus meminta agar dia tidak berhenti berkreasi.

"Kaya real banget," tulis pemilik akun TikTok, Gisella Adella.



Pakai AI, Kreator Konten Lokal Sulap Ariana Grande dan Jungkook Lihai Nyanyi Lagu Indonesia


"Smooth banget Tuhan," ungkap Charlyssa di sosial media yang sama.

SINDONEWScom mencoba menghubungi Octavianus melalui akun Instagram dan TikTok miliknya mengenai kreativitas tersebut. Hanya saja hingga berita ini diturunkan,Octavianus masih belum memberikan jawaban.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2164 seconds (0.1#10.140)