Selebritas Mulai Serius Cari Cuan di Platform Konten Dewasa

Selasa, 17 Januari 2023 - 09:30 WIB
loading...
Selebritas Mulai Serius Cari Cuan di Platform Konten Dewasa
Selebritas sudah mulai menyeriusi konten mereka yang ada di OnlyFans. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Penyanyi Iggy Azalea menjadi artis papan atas terbaru yang hijrah ke situs berbagi konten dewasa, OnlyFans. Penyanyi RNB berpaspor Australia itu membuka kanal khusus miliknya di OnlyFans dengan judul yang sangat provokatif, “Hotter than Hell” atau yang berarti lebih panas dari neraka.

Iggy Azalea mengatakan penggemarnya di kanal OnlyFans akan mendapatkan konten yang sangat eksklusif. Konten-konten yang disediakan di antaranya seperti berbagai kerja kreatif Iggy Azalea sebagai seniman dan musisi seperti lagu, lirik, puisi, hingga ilustrasi. Tentu saja termasuk konten berupa video dan foto yang diklaim supersensual.

Semua konten itu bisa diakses oleh penggemar Iggy Azalea dengan hanya membayar biaya langganan per bulan USD25 atau setara Rp373.000-an. “Saya sudah menyiapkan semuanya sejak enam bulan belakangan ini. Saya benar-benar was-was saat merilis proyek kerja sama ini,” ucap pelantun lagu Kream itu.

Dikutip New York Post, Iggy Azalea mengaku tidak pernah terpikir OnlyFans bisa digunakan sebagai media untuk proses kreatif. Pasalnya OnlyFans sudah kadung identik sebagai tempat khusus berbagi konten-konten eksotis dan dewasa.

“Jadi saya tidak pernah membayangkan merilis sebuah proyek besar di tempat ini,” ujarnya.

Namun setelah dipelajari, lapis demi lapis, penyanyi kelahiran 7 Juni 1980 itu mulai memahami bahwa OnlyFans tidak selalu dimanfaatkan untuk berbagi konten dewasa saja tapi juga proses kreatif yang dibuat sebagai musisi dan seniman. Dia bisa memanfaatkan platform itu dengan lebih maksimal dan mendapatkan viewer yang lebih tepat sasaran.

Baca juga : HSR Wheel Siapkan Velg Khusus Mobil Listrik Milik Fitra Eri

Selebritas Mulai Serius Cari Cuan di Platform Konten Dewasa


Salah satu yang dia rasakan adalah batasan yang jauh lebih renggang dibandingkan platform lainnya. OnlyFans memberikan ruang yang jauh lebih bebas ketimbang yang lain seperti YouTube, Twitter, hingga Facebook.

“Saya merasa senang karena tidak perlu khawatir tentang sensor yang luar biasa dan terbatas secara kreatif yang harus dinavigasi oleh seniman saat berbagi karya di platform digital lainnya,” tegas Iggy Azalea.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2782 seconds (11.252#12.26)