Huawei Luncurkan Mate 40 Series, Line-up Mate Terkuat dari yang Pernah Ada

Kamis, 22 Oktober 2020 - 23:37 WIB
loading...
A A A
Perangkat yang selalu ada untuk Anda, fitur Eyes on Display yang dinamis pada Mate 40 Pro dan Mate 40 Pro Plus dapat diaktifkan secara cepat, dengan tampilan interaktif yang dapat disesuaikan sepenuhnya dengan menampung semua informasi yang dibutuhkan dari ponsel. Bahkan dering panggilan masuk dapat dikurangi dengan melakukan kontak mata dengan telepon Anda.

Peningkatan fungsi dari fitur MeeTime yang ditingkatkan adalah pintu gerbang menuju segala aktivitas kehidupan yang terhubung lebih baik dan lebih cerdas. Jika digabungkan dengan kekuatan ekosistem 1 + 8 + N Huawei, Multi-screen Collaboration menawarkan cara yang intuitif bagi pengguna untuk mengoperasikan banyak perangkat sekaligus, menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan, menggabungkan smartphone dan PC untuk menghadirkan pengalaman unik.

Dalam hal privasi dan keamanan, sistem operasi EMUI 11 selalu menampilkan solusi keamanan komprehensif untuk melindungi pengguna perangkat Huawei. Sistem operasi Trusted Execution Environment bersertifikasi CC EAL5+, yang merupakan level sertifikasi tertinggi untuk keamanan mikrokernel yang dikomersialkan.

EMUI 11 juga dilengkapi dengan fitur privasi baru. Saat pengguna mentransfer gambar, pengguna dapat membersihkan data pribadi dengan mudah dan berisi data sensitif seperti lokasi, waktu, dan detail perangkat dari data sebelum dikirimkan.

Mate 40 Series tentunya dilengkapi Huawei Mobile Services (HMS) yang inovatif, menghadirkan pengalaman smartphone yang lebih cerdas, lebih kaya, lebih nyaman, dan aman bagi pengguna. Selama peluncuran, Huawei juga meluncurkan aplikasi baru yang tersedia untuk pengguna Huawei global, termasuk Petal Search, mesin pencari dengan dukungan untuk berbagai jenis pencarian; Petal Maps, aplikasi peta yang menggunakan fitur kontrol gerakan Huawei Mate 40 Series; dan Huawei Docs, layanan dokumen kata terpadu.

Aplikasi ini bersatu untuk memimpin jalan menuju kehidupan digital yang lebih baik bagi 700 juta pengguna perangkat Huawei di seluruh dunia. "Sepuluh tahun lalu ada 1 juta pengguna smartphone Huawei dan sekarang sudah mencapai 1 miliar," pungkas Richard Yu. (Baca juga: Harga Sembako Naik Sana Sini, Tito Sebut Ada Mafia Pangan )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3960 seconds (0.1#10.140)